Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Suzuki Luncurkan GSX-S125 Dengan Warna Terbaru

GSX-S125 2022

Dengan warna terbaru dan Suzuki GSX S125 memiliki pembuangan yang didesain ulang dengan fitur knalpot dual-exit.

Autos.id – Suzuki menjadi perusahaan yang terus mengembangkan inovasinya dalam jajaran sepeda motornya dan tentunya bisa diandalkan. Namun, dalam industri yang di dorong oleh kemajuan teknologi, terutama fitur premium dan mewah, Suzuki berada di urutan terakhir jika dibandingan dengan tiga pabrik Jepang lainnya.

Untuk para pembalap pemula, khususnya di Eropa, kini bisa memiliki pilihan baru untuk dipilih pada segmen motor sport naked. Pada model 2022, Suzuki sudah memperbarui GSX-S125 versi naked dari motor sport GSX-R125 yang populer.

GSX-S125 2022

Pada pembaruannya terletak pada warna baru yang mencolok dan Euro 5 homologation. Sama seperti Hayabusa, Katana, dan V-Strom sebelumnya. Tentunya bagi pengendara muda yang mengharapkan pembaruan teknologi dan desain pada Gixxer naked harus menunggu sedkit lama atau mungkin selamanya tidak ada.

Meskipun demikian, pembaruan tentunya tetap ada. Sepeada motor baru ini memiliki sistem pembuangan yang didesain ulang dengan fitur knalpot dual-exit. Konverter katalitik juga tampak lebih besar, yang menghasilkan sepeda lebih cepat daripada sebelumnya. Untuk Throttle body juga sedikit lebih tingkatkan, sekarang menjadi 32 mm, dan airbox menjadi 4,3 liter.

GSX-S125 2022

Motor Suzuki GSX-S125 bisa dioperasikan dengan lisensi A1 atau di beberapa bagian Eropa. Namun, ini tidak berarti bahwa pengendara yang lebih pengendara yang lebih mahir tidak diizinkan dalam mengendarai sepada motor ini.

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan kepada Anda sekitar $4.847 USD atau kisaran pada Rp 69, 3 juta dan diperkirakan akan sampai ke dealer-dealer Eropa pada bulan Juni 2022. Pada warnanya ada baltimore blue, yang menampilkan warna baru dan perak klasik Suzuki. Detroit black dengan warna biru, velg, dan untuk seattle white, dengan velg merah kontras dan aksen hitam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...