Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Spesifikasi dan Detail Honda Hawk 11 2022 Terungkap!

Honda Hawk 11
Honda Hawk 11

Honda Hawk 11 2022 rencananya akan mulai dirilis pada 28 September 2022 untuk pasar Jepang

Autos.id  –  Saat Anda menunggu dengan cukup lama mengenai berita Honda Hawk 11 2022, pada saat ini telah ada kabar baik untuk Anda karena pada 15 April 2022 Hoda baru saja mengumumkan detail rilis yang lengkap untuk Hawk 11 di pasar Jepang.

Jelas itu merupakan berita terbaik Anda yang tinggal di Jepang dan sudah banyak contoh di mana Honda merilis sepada motor di satu pasar yang kemudian meluncurkan ke pasar lain sesudahnya.

Honda Hawk 11 2022 ditenagai dengan cam overhead berpendingin cairan, mesin kembar paralel 1.082cc dengan bore dan stroke 92,0 x 81,4mm yang diklaim 100 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi 76,7 pound-feet pada 6.250 rpm. Khususnya, Hawk 11 hanya akan tersedia dengan gearbox enam kecepatan.

Untuk suspensi terdiri dari garpu Showa Big Piston terbalik di depan dan pengaturan swingarm belakang monoshock dan Prolink. Pada tenaga pengereman telah menggunakan pengaturan cakram ganda di depan dan pengaturan cakram tunggal di belakang. Ranknya merupakan desain dudukan semi-ganda dan model ini juga telah dilengkapi dengan roda depan dan belakang berukuran 17 inci.

Honda Hawk 11

Electronic control technology (ECT) Honda tentunya juga hadir. Selanjutnya, ada empat mode berkendara, seperti Sport, Standard, Rain, dan satu mode yang bisa Anda dipilih yang tentunya membuat pengendara bisa menyimpan pengaturan pilihan mereka.

Untuk Throttle-by-wire, Honda Selectable Torque Control, dan ABS semuanya sudah standar. Pada ketinggiannya 820 mm atau sekitar 32,28 inci. Untuk beratnya adalah 471,8 pon, tetapi belum diketahui secara benar karena Hodan tidak menentukan ini berat kering atau berat trotoar.

Pada penutupnya terbuat dari plastik yang diperkuat serat (FRP) yang keduanya sangat terlihat bagu dan bisa menjaga berta kendata secara keseluruhan agar tetap rendah. Di Jepang, warna Hawk 11 hanya ada Pearl Hawks Eye Blue dan Graphite Black.

Kemudian, ada sesuatu hal yang menarikan mengenai rilis di pasar Jepang Honda, yakni mereka biasanya menyimpan nomor volume penjualan yang direncanakan, tetapi dalam hali adalah 1.200 sepeda keren di tahun setelah dirilis.

Honda Hawk 11 rencananya akan dirilis pada 29 September 2022 dan akan menawarkan kepada Anda $11.052 atau kisaran Rp 158 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak konsumsi Jepang pada saat ini. Namun, masih belum ada kabar apakah Hodan akan merilis Hawk 11 di tempat lain saat ini

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Melihat kenaikan harga mobil Toyota, pihak Honda sama sekali belum menunjukkan akan menaikkan juga harga mobil mereka. Jakarta, Autos.id  –  Namun, banyak yang berekspektasi...

Mobil

Kita tampaknya belum melihat banyak bentuk dari Honda Pilot untuk generasi selanjutnya dan untuk penampilan terakhir  yang ditunjukkan oleh Honda Pilot menunjukkan protipe yang...

Berita Otomotif

Tanggal 16 Juni Kemarin, dunia EV benar-benar dikejutkan ketika raksasa otomotif, Honda, dikabarkan bekerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi besar, Sony, untuk menciptakan...

Motor

Last updated on 15 Juni, 2022 Honda CB350 H’Ness telah menjadi roadster yang memiliki gaya klasik yang sangat populer di India. Autos.id – Saat...