Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Simulasi Cicilan Yamaha Grand Filano, Ada yang Murah

Pilihan Simulasi Cicilan Yamaha Grand Filano Yang Bisa Anda Pilih

Untuk Anda yang memang berminat membeli Yamaha Grand Filano secara kredit, beberapa simulasi cicilan ini bisa menjadi acuan bagi Anda.

Autos.id – Cicilan Yamaha Grand Filano sangat menggoda sekali. Belum lama ini, Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan salah satu skutik terbaru mereka yaitu Grand Filano. Motor skutik yang mengusung model retro futuristrik ini menjadi salah satu pilihan motor yang menarik untuk Anda pilih. Berbagai keunggulan darin motor ini seperti bagasi yang luas hingga BBM yang irit karena menggunakan mesibn Hybrid menjadi daya tarik utama motor ini.

Selain bisa dibeli secara cash atau tunai, Anda juga memiliki pilihan pembelian dengan skema kredit atau cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Pilihan Simulasi Cicilan Yamaha Grand Filano Yang Bisa Anda Pilih

Baca Juga: Yamaha Grand Filano Vs Everybody mana yang unggul

Pilihan Varian, Harga, Dan Simulasi Cicilan

Untuk varian sendiri, Yamaha Grand Filano hadir dengan 2 pilihan varian yaitu Lux dan Neo. Dimulai dari varian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux ini dijual dengan harga Rp 27.500.000 OTR Jakarta. Di varian ini, Anda bisa memilih 2 pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue dan dilengkapi dengan jo premium yang lebih nyaman.

Sedangkan untuk varian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo dijual dengan harga Rp 27.000.000 OTR. Di varian ini Anda bisa memilih 4 pilihan warna yang lebih beragam seperti Dull Blue, Red, Beige, serta Black.

Di situs resmi Yamaha Indonesia, disediakan fasilitas kalkulator untuk menghitung simulasi cicilan apabila Anda membeli motor ini secara kredit. Ada beberapa pilihan simulasi cicilan yang bisa anda pilih untuk membeli motor Yamaha Grand Filano secara kredit.

Pilihan Simulasi Cicilan Yamaha Grand Filano Yang Bisa Anda Pilih

Yang pertama adalah dengan uang muka 10% atau Rp 2.700.000, Anda bisa memilih beberapa pilihan tenor angsuran seperti 12 bulan, 24 bulan, dan bulan.

Untuk angsuran 12 bulan, cicilannya adalah Rp 2.491.000 per bulan. Untuk angusran 24 bulan, cicilannya adalah Rp 1.487.000. Sedangkan untuk angsuran 36 bulan, cicilan per bulannya adalah Rp 1.170.000.

Lalu ada juga pilihan uang muka 15% atau Rp 4.050.000, ada beberapa pilihan angsuran yang bisa Anda pilih. Untuk tenor 12 bulan, per bulannya Rp 2.352.000. Lalu untuk tenor cicilan 24 bulan, per bulannya adalah Rp 1.405.000. Sedangkan 36 bulan, cicilan per bulannya adalah Rp 1.105.000.

Berikutnya dengan uang muka 25% atau Rp 6.750.000, dan angsuran 36 bulan atau 3 tahun, maka biaya angsuran per bulannya adalah sekitar Rp 975.000.

Apabila Anda membayar uang muka sebesar 50% atau Rp 13.500.000, maka dengan tenor angsuran selama 3 tahun atau 36 bulan Anda hanya perlu membayar uang cicilan per bulan sebesar Rp 650.000 saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Motor

Sebelumnya, Yamaha Grand Filano sudah hadir di beberapa negara tetangga seperti Vietnam dan Thailand yang mengusung konsep skutik model retro modern. Autos.id – Setelah...

Berita Otomotif

Grand Filano jadi produk terbaru Yamaha, namun motor ini diluncurkan di Thailand. Autos.id – Yamaha meluncurkan Grand Filano secara resmi di Thailand. Motor matic...