Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Meteor 350 2023 Rilis Warna Terbaru

Royal Enfield Meteor 350
Royal Enfield Meteor 350

Saat Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor Meteor 350 tampaknya membuat pengalaman berkendara seperti penjelajah.

Autos.id – Royal Enfield Meteor 350 dikenal sebagai kendaraan roda dua yang besar dan lebih kuat, tetapi seperti menakutkan untuk dicoba. Sepeda motor ini juga desainnya tanpa embel-embel, label harga yang terjangkau, dan tampilan yang menawan dan  juga menjadi populer, terutama untuk pasar sia dan sebagian Eropa. Royal Enfield Meteor 350 yang ringan dan terjangkau kini menjadi tampak sangat menarik  karena  adanya varian warna yang terbaru untuk model tahun 2023.

Warna barunya adalah hijau matte dan biru tua dan disebut sebagai Fireball Matte Green dan Fireball Blue. Versi Fireball dari kapal penjelajah kompak menawarkan kepada Anda dengan harga 4.390 Euro atau dengan harga Rp 64,8 juta.

Untuk model Supernova, tersedia dalam Supernova Red dengan skema warna hitam dan merah two-tone yang stylish. Sandaran penumpang, kaca depan touring, dan highlight krom adalah karakteristik tambahan dari trim Supernova.

Royal Enfield Meteor 350

Untuk Meteor Supernova harganya menawarkan dengan 4.590 Euro atau kisaran Rp 71,7 juta. Kemudian, untuk level trim Stellar, yang dimana tidak mempunyai kaca depan touring, tetapi memiliki aksen krom dan sandaran penumpang, diposisikan di antara level trim Fireball dan Supernova. Tidak mengherankan, Stellar dibanderol dengan harga 4.490 Euro atau kisaran Rp 66,2 juta.

Secara keseluruhan, sekarang ada tiga variasi peralatan dan sepuluh varian warna yang tersedia untuk Royal Enfield Meteor 350. Untuk mesin berpendingin udara-minyak 350 silinder tunggal bisa menghasilkan 20 tenaga kuda pada 6.100 rpm dan trundles bersama dengan torsi 18,9 ft-lbs pada 4.000 rpm.

Kemudian, kecepatan tertingginya adalah 70 mil per jam dengan mengosumsi bahan bakar 84 mil per galon, yang tentunya ini sangat menakjubkan dan itu juga yang diklaim oleh pihak dari perusahaan Royal Enfield. Sementara itu, rem cakram motornya menggunakan ABS untuk bagia depan dan belakang sehingga bisa membatu pemula ketika mulai berkendara menggunakan model ini.

Selain itu, ada juga instrumentasi LCD, port USB, lampu belakang dan parkir LED, serta pod Tripper Navigation opsional. Model ini sendiri saat ini telah dijual di Indonesia dan tentunya untuk skema warna terbaru hadir di Tanah Air kemungkinan hanya menunggu waktu saja karena ini baru diluncurkan di Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield merupakan merk motor gede yang cukup laris di pasar Indonesia. Autos.id – Pada tahun1901, Royal Enfield pertama kali muncul di Inggris yang...

Royal Enfield

Royal Enfield dirumorkan akan mengembangkan motor listrik, namun belum dipastikan apakah akan hadir di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield yang merupakan pabrikan motor dari...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield merupakan merk sepeda motor mewah yang memiliki penggemar khusus di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) klasik yang...

Aksesoris

Tahun fiskal Australia akan berakhir pada 30 Juni 2022, sebelum Aussies merubah kalendar keuangan pada 1 Juli 2022 Royal Enfield Australia khususnya model motor...