Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Hadapi Musim Hujan

Inilah Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Untuk Berkendara Di Musim Hujan

Rekomendasi jas hujan  terbaik ini bisa Anda pilih  ketika berkendara dan menghadapi kondisi cuaca hujan di jalan.

Autos.id –  Rekomendasi Jas hujan terbaik, apalagi masuk  kondisi cuaca saat ini tidak menentu.  Bisa saja sewaktu-waktu hujan akan turun, terlebih ketika berkendara dengan sepeda motor. Untuk itulah jas hujan merupakan salah satu perlengkapan yang wajib kalian bawa saat berkendara dengan sepeda motor.

Karena jas hujan inilah yang akan menghindari Anda dari basah kuyup ketika berkendara dikondisi cuaca hujan di jalan.

Melihat banyak sekali pilihan jas hujan yang beredar dan bisa Anda beli baik di toko Offline maupun E-Commerce Online. Kali ini, Autos.id akan memberikan Anda rekomendasi berbagai produk jas hujan yang bisa Anda pilih ketika berkendara dalam kondisi suaca hujan berikut ini.

1. Tanabe S1

Salah satu jas hujan yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Tanabe S1. Jas hujan yang satu ini terbuat dari 100% PVC yang tentu sudah terjamin kuat dan tidak mudah robek ketika dalam pemakaian.

Selain bahan yang kuat, Tanabe S1 ini memliki kelenturan yang sangat bagus sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda. Harganya sendiri juga tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp 100 ribuan saja untuk ukuran All Size.

Tanabe

2. Axio

Jas hujan dari Axio juga bisa menjadi salah satu pilihan yang kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan harga sekitar Rp 185 ribuan, Anda akan mendapat jas hujan dengan 2 lapisan yang berbeda dan kuat.

Penggunaan bahan furing ringan  pada bagian dalam, serta taslan waterproof yang tebal di bagian luar ini tidak hanya melindungi Anda dari basah kuyup, tetapi juga nyaman saat memakainya. Serta dengan jahitan sealed hot press atau jahitan double juga memberikan kesan jas hujan yang durable dalam jangka waktu yang lama.

jas hujan lengkap

3. Sun Flower

Jas hujan dari Sun Flower memiliki sebuah keunikan tersendiri yang tidak banyak jas hujan lainnya miliki. Apabila jas hujan lainnya membutuhkan tas penyimpanan, jas hujan Sun Flower ini bisa terlipat dan bisa multifungsi sebagai tas.

Dengan penggunaan bahan taslan yang anti air serta tidak mudah robek membuat jas hujan ini kami rekomendasikan untuk Anda. Harganya sendiri juga tergolong menarik yaitu kisaran Rp 385 ribuan saja.

Jas hujan

4. Eiger Riding Rexon Rainsuit

Jas hujan dari Eiger yang satu ini juga menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa Anda pilih. Jas hujan Eiger Riding Rexon Rainsuit ini desainnya khusus untuk kebutuhan berkendara yang aman dan nyaman saat berada di tengah hujan.

Dengan penggunaan bahan PVC yang berkualitas dan halus, Anda tidak perlu khawatir basah kuyup atau tersiksa kegerahan yang membuat Anda tidak nyaman ketika berkendara. Harga jas hujan yang satu ini juga tergolong menarik yaitu sekitar Rp 475 ribuan.

Rekomendasi jas hujan terbaik

5. Respiro Rain Suit R2

Produk jas hujan Respiro Rain Suit R2 ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda. Jas hujan yang satu ini terbuat dari 2 bahan yang berkualitas. Untuk bagian luar menggunakan bahan PES Coating yang anti air dan tidak mudah sobek, sedangkan bagian dalamnya menggunakan bahan PES Mesh Soft Touch yang halus dan tidak mudah gerah untuk pemakaian yang lama.

Jas hujan ini juga memiliki penutup kepala yang bisa Anda lepas dan pasang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga jas hujan yang satu ini juga tergolong menarik yaitu di sekitar Rp 490 ribuan yang masih worth untuk Anda miliki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga