Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Pilihan Warna Baru Yamaha R25!

Last updated on 6 Maret, 2024

Meluncurkan warna baru, Yamaha R25 mengusung nuansa Reborn The Race Spirit yang kental

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2022 ini Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, hal ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan.

Yamaha R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Simak artikel tentang Yamaha R25 atau Honda CBR250RR lainnya

R25-ABS-Metallic-Black

Selain tampil makin percaya diri dengan warna baru R25, dapat terhitung juga sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkn, segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. “Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen,” imbuhnya.

Motor R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang dapat meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*. Serta didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan.

Baca juga: Mengenal Yamaha Virago: Varian dan Spesifikasi

R25-ABS-Racing-Blue

Yamaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha melakukan penyegaran warna pada compact utility scooter andalan keluarga Indonesia, Yamaha FreeGo 125. Skutik yang menyasar...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

error: Content is protected !!