Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Berikan Sensasi Berkendara, Piaggio Touring Jakarta – Yogyakarta

Touring Piaggio

Last updated on 14 Juli, 2022

Piaggio menggelar touring bertajuk Italian Pride Touring Jakarta Yogyakarta, untuk memberikan sensasi premium pada para pecinta Piaggio.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia menggelar acara Italian Pride Touring bersama jurnalis menuju Yogyakarta dengan memboyong jajaran produk flagship Piaggio, yaitu Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, serta seluruh lini produk motor besar Moto Guzzi.

Perjalanan dimulai dari Bogor 5 Oktober 2017 dan tiba di Yogyakarta 6 Oktober 2017. Selama kegiatan ini, para pengendara menikmati keindahan perjalanan melewati berbagai check point, yaitu Bandung, Purwokerto dan terakhir di Yogyakarta.

“Kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, tapi juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang otentik,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur, Piaggio Indonesia.

Touring Piaggio-Vespa dari Jakarta ke Yogyakarta

Touring Piaggio-Vespa dari Jakarta ke Yogyakarta

Baca juga: Yuk Kenali Sejarah Motor Vespa

Rute yang dipilih terbagi dalam tiga rute, mulai dari Tahap 1 dengan rute Bogor-Bandung yang berliku-liku, dilanjutkan dengan Tahap 2 dengan rute Bandung-Purwokerto yang memliki banyak turunan dan lintasan menanjak, dan diakhiri di Tahap 3 dengan rute Purwokerto-Yogyakarta yang didominasi dengan lintasan yang lebih lurus dan santai.

Kegiatan touring ini mencapai puncaknya di ajang Kustomfest 2017, acara festival kustom kultur berskala internasional. Ajang tahunan ini melibatkan para penggiat kustom kultur Indonesia dan dunia ini diadakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2017.

Di Kustomfest 2017 merupakan sebuah festival serta eksebisi industri kreatif berbasis otomotif, turut menunjukkan karya para penggiat dan seniman kustom, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Beberapa contoh karya seni yang dipajang seperti motor dan sepeda kustom, mobil Hot Rod dan lain-lain. Piaggio Indonesia juga turut berpartisipasi pada Kustomfest 2017 tahun ini dengan menghadirkan produk premiumnya.

Menariknya, tahun ini, pengunjung Kustomfest dapat mencoba pengalaman berkendara dengan produk premium dari Piaggio Indonesia dan termasuk penawaran menarik di booth. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan sebuah Vespa Art karya Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes, brand ternama yang tidak asing namanya di dunia modifikasi motor dan mobil, dan memiliki sejarah panjang sejak era 1950an.

“Seluruh perjalanan kami memang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman, modis, efisien, aman dan menyenangkan. Di Kustomfest 2017, Piaggio memberikan pengalaman yang membekas untuk pengunjunag,” ujarnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Produk sepeda motor yang dijual oleh Piaggio di Indonesia meliputi Piaggio Medley dan Piaggio MP3 500. Autos.id – Piaggio merupakan salah satu brand sepeda...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap produk sepeda motor dari Piaggio ini merupakan Pricelist resmi dari ATPM Piaggio Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road. Autos.id...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Piaggio dibawah ini merupakan daftar harga resmi yang sudah di tetapkan oleh pihak ATPM Piaggio Indonesia. Autos.id – Piaggio merupakan salah...