Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Piaggio Indonesia Tambah Dealer Motoplex 4Brand Di Jakarta

Last updated on 13 Juli, 2022

Berada di kawasan premium dan komersial di Jakarta Barat, PT SIH hadirkan dealer Motoplex 4Brand pertamanya di Jakarta

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan (SIH) kian memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta. Beroperasi sebagai dealer premium Motoplex 4 brand kedua di DKI Jakarta dan menandai dealer Motoplex 4brand kelima di Indonesia, yang secara keseluruhan melebarkan keberadaan dan kehadiran 4 merk dari PT Piaggio Indonesia.

Premium Dealer Motoplex 4 brand terbaru ini menempati lokasi strategis di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis ibu kota.

Area-Showroom-Vespa

Pembukaan tersebut diperuntukkan untuk mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

“Pembukaan dealer ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Area-showroom-Moto-Guzzi

PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan turut melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas Piaggio Group dengan dukungan berbagai elemen esensial: seperti produk unggulan, jaringan dealer Motoplex yang luas, aksesori original, dan stylish merchandise.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex 4 brand ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta merek kendaraan roda dua dari Piaggio Group, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022. Untuk setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 6,000,000. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 5,500,000.

Area-bengkel

Sedangkan untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 1,000,000. Dan setiap pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucher eksklusif senilai RP 1,500,000.

Area Test Ride

Sementara itu untuk 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10 persen untuk biaya jasa dan sparepart. Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Meskipun line up sepeda motor yang dijual Piaggio tidaklah begitu banyak, tetapi bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang memang mencari sebuah produk sepeda...

Daftar Harga Motor

 Vespa memiliki keunggulan mengenai tampilannya yang khas dan bergaya retro sehingga tidak mengherankan jika mereknya memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat banyak juga yang...

Reviews

Penantian panjang akhir usai, setelah Aprilia menghadirkan SR-GT 200 di Indonesia Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses diperkenalkan di Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika...

Daftar Harga Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Vespa menghadirkan motor yang bergaya retro sehingga membuatnya sangat banyak diminati, terutama Indonesia. Jakarta, Autos.id  – Tampilan desain...