Motor

Perluas Layanan, Yamaha Buka Dealer Premium di Cibinong

Yamaha Mekar Motor membuka cabang ketiganya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bernama Yamaha Mekar Service Centre.

Cibinong, Autos.id  – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tentunya terus memantau perkembangan ekonomi di Indonesia dan terus melakukan improvisasi dengan berusaha memberikan layanan aftersales premium atau bengkel premium yang terbaik kepada konsumen Yamaha.

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saatini yang telah lengkap dengan fasilitas-fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesoriesl,” jelasM. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT YIMM di sela-sela peresmian dealer di Cibinong, hari ini (Kamis, 20/02).

Dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Selain itu para konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha, tidak hanya sebagai sarana transportasi, namun menjadikannya bagian dari gaya hidup.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor di waktu yang sama.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan aftersales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Sementara salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pebalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Lebih jauh, Mekar Motor Service Center menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya. Dan dilengkapi dengan 2 stall khusus untuk memodifikasi sepeda motor para konsumennya.

Khusus di sektor balap, dengan lokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16918 Yamaha Mekar Service Center punya lokasi strategis karena cukup dekat dengan sirkuit Internasional Sentul. Ini tentunya dapat memudahkan para pebalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai balapan.

Yamaha Mekar Service Center sendiri menaungi beberapa pembalap muda berprestasi seperti eric (77), wahyu aji (60), R Fadhil (27), Rey (222), Aditya (177), Faeroz (36), Yoshua (22), Reza (78). Mereka akan bertarung dengan membawa bendera Cargloss Racetech.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top