Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

New Honda Vario 160 Hadir Dengan Warna Baru, Tampil Semakin Premium

Warna Active Matte Red

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 160 melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti. Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini. Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari. “Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ujar Octa.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Warna Grande Matte White

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS, New Honda Vario 160 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS dan tipe CBS-ISS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta pada tipe ABS adalah Rp. 29.513.000. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.889.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 26.639.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Motor

Autos.id – Motor matic telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pengendara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kemudahan pengoperasiannya dan performa yang handal membuat...

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

error: Content is protected !!