Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

New Honda BeAT Hadir Dengan Tambahan Warna Baru

Warna Deluxe Green

Last updated on 9 Mei, 2023

Makin trendi untuk anak muda energik

Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan sepeda motor New Honda BeAT melalui pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

Warna Funk Red Black

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni New Honda BeAT Street. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT series menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Guna mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani.

New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Warna Street Silver

New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.672.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga OTR Rp 18.476.000.

Baca juga: Tips Perawatan Motor Matik Honda Beat Wajib Tahu!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 kembali hadir tahun ini dengan godaan warna baru yang semakin mengesankan. PT Astra Honda...

Motor

Last updated on 3 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  –   PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru New Honda Vario 125 yang dilengkapi...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

error: Content is protected !!