Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Naza N5R Motor Sport 250 Cc dari Malaysia Luncur Bulan Depan

Naza N5R

Naza N5R merupakan motor sport full fairing produksi Naza Group yang merupakan perusahaan asal Malaysia. N5R menjadi versi full fairing dair N5 naked.

Kuala Lumpur, Autos.id – Sebuah motor sport full-fairing Naza N5R dikabarkan bakal segera dijual pada Agustus 2016. Naza N5R merupakan motor produksi Naza Group of Companies.

Perusahaan ini merupakan sebuah konglomerasi yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia yang telah berdiri sejak 1975 yang bisnis utamanya adalah distributor otomotif. Saat ini Naza merupakan pemegang merek untuk  Ferrari, Maserati, Koenigsegg, Kia Motors, Peugeot, Chevrolet, Citroën, Brabus, Ducati, Harley-Davidson, Piaggio, Vespa, Aprilia, Gilera dan Indian Motorcycle di Malaysia.

Kembali soal Naza N5R, ini merupakan versi full fairing dari N5 yang merupakan naked sportbike. Basisnya Naza Blade 250 yang sudah lebih dulu dirilis namun dengan sedikit pembaharuan.

“Ini merupakan versi full fairing dari N5 yang merupakan naked sportbike. Basisnya Naza Blade 250 yang sudah lebih dulu dirilis namun dengan sedikit pembaharuan”

Naza N5R dilengkapi lampu depan model meruncing. Sebuah rangka baja tubular mengikat semua bagian bodi yang beratnya mencapai 145 kg. Joknya punya ketebalan 780 mm dan tangki bahan bakar yang muat sampai 11 liter.

Naza N5R 2016

Dirilsi Bulan Depan

Mesinnya 249 cc liquid-cooled single-silinder yang diklaim sanggup memberikan daya 28,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 26,1 Nm pada 7.000 rpm. Mesin N5R ini diberi pula teknologi EFI dan drive gearbox enam percepatan.

Pengereman dipercaya dari discbrake 300 mm tunggal di depan dengan caliper empat piston. Sedangkan roda belakang diapit cakram 230 mm dengan caliper dua piston.

Naza N5R

Fersi Full Fairing dari Naza N5

Meski sudah membocorkan jadwal perilisannya, namun sebuah sumber di Naza masih menolak untuk membeberkan berapa harga dari Naza N2R. Tetapi diprediksi akan sedikit lebih mahal dari Naza N5 yang di Malaysia dipatok Rp 32 jutaan.

Indonesia kapan punya motor produksi dalam negeri?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga