Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

Moto Guzzi Resmi Hadirkan Sepeda Motor V7 Stone Special 2023

V7 Stone Special 2023
V7 Stone Special 2023

Moto Guzzi resmi merilis sepeda motor V7 Stone Special 2023 yang dihadirkan di festival Moto Guzzi World Days 2022.

Autos.id  –  Moto Guzzi meningkatkan model V7 Special dan V7 Stone dengan mesin V-twin 850cc, 90 derajat yang terjadi di tahun 2021. Untuk pembangkit listrik yang diturunkan dari V85 TT membuka tingkat kinerja baru untuk platform dengan 65 tenaga kuda (pada 6.800 rpm) dan 53,8 lb-ft torsi (pada 5.000rpm).

Model V7 Special akan mendapatkan warna terbaru, yakni blue formale/grey casuale yang mengilap dan aksen krom.

sedangkan V7 Stone sesuai dengan namanya dengan skema cat satin dan sentuhan akhir hitam. Saat ini, pihak perusahaan memadukan yang terbaik dari kedua jenis model itu dengan V7 Stone Special 2023.

V7 Stone Special 2023 diresmikan di festival Moto Guzzi World Days 2022, yang mengusung warna dasar shining black dengan aksen merah pada tangki bahan bakar, panel samping, dan shock coil. Kemungkinan jenis motor ini mengadopsi cat glossy special, tetapi memilih velg Stone dan komponen tetap berwarna hitam.

V7 Stone Special 2023

Moto Guzzi mempertahankan motif yang khusus dengan ditutupi kepala baru yang dicat grafit dan pelindung bodi throttle aluminium anodized hitam. Pada tutup bahan bakarnya juga dengan aluminium billet anodized hitam dan lencana penjepit atas peringatan yang tentunya semakin membedakan dari sepeda motor khusus edisi khusus ini.

Kemudian, ada satu set spion bar-end yang bisa meningkat gaya dari edisi special ini dan knalpotnya juga telah dikembangkan yang bersamaan dengan mengoptimalkan kinerjanya. Pihak perusahaan juga telah memompa satu kuda ekstranya dan torsi satu lb-ft. Bahkan peredam Arrow telah ada di V7 Stone Special 2023, tetapi akan tersedia juga untuk model V7 sebelumnya sebagai opsi tambahan.

V7 Stone Special 2023

Selain itu, ada farkle khusus, rangka baja tubular, garpu 41mm yang tidak bisa disetel, dan shock ganda yang terdiri dari sasis stone special. Berbicara mengenai bannya, bannya menggunakan merek Dunlop AeroMax StreetSmart dan ada ABS juga hadir sebagai standar pada kaliper empat piston Brembo tunggal yang dikombinasikan dengan cakram 320mm di depan dan pengikat dua piston menggigit rotor 260mm di belakang.

Untuk ketersediaannya sepeda motor V7 Stone Special 2023, saat ini Moto Guzzi belum secara resmi mengumumkan ketersediaannya ataupun harganya, tetapi ada kemungkinanan akan lebih mahal dibandingan dengan MSRP V7 Special. Informasi ini adalah kabar bagus untuk para pecinta otomotif Moto Guzzi di Indonesia dikarena modelnya V7 Stone telah dijual di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Bulan September 2022 ini ada kabar gembira bagi pecinta otomotif, terutama untuk penggemar Motor Moto Guzzi karena harga di setiap modelnya tidak ada yang...

Moto Guzzi

Knalpot Zard ini merupakan produk terbaru dari salah satu merek Italia yang khusus dibuat untuk motor Moto Guzzi V7. Autos.id  –  Knalpotnya dibuat kembar...

Moto Guzzi

Penggemar motor Moto Guzzzi Anda tidak boleh melewatkan informasi harga motor Moto Guzzi Agustus 2022 yang telah berdasarkan laman resmi Motor Guzzi. Jakarta, Autos.id – Hal...

Moto Guzzi

Moto Guzzi merupakan produsen sepeda motor asal Italia yang bediri pada tahun 1921 oleh Carlo Guzzi dan Giorgio Parodi. Jakarta, Autos.id – Moto Guzzzi...