Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Menjadi Sponsor Platinum IMOS+ 2023, FIF Group Targetkan Penjualan 275 Motor

Last updated on 20 Oktober, 2023

FIFGROUP kembali hadir menjadi sponsor platinum untuk yang ketiga kalinya dengan berbagai promo dan program spesial di IMOS+ 2023.

Jakarta, Autos.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua dengan menjadi Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023. Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Hal itu disampaikan oleh Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono, hari ini Rabu (18/10).

“FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Daniel.

Menjadi sponsor platinum di IMOS+ 2023, FIFGROUP hadir dengan mengusung tema “Ride Beyond Limits

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022. “Karena itu, dalam IMOS+2023, FIF Group menargetkan pembiayaan motor sebanyak 275 unit motor, atau dengan nilai transaksi Rp 5,75 miliar,” tukas Daniel.

Daniel menambahkan, FIF Group siap memberikan pelayanan pembiayaan untuk segala jenis motor dari berbagai merek, termasuk motor listrik. “Namun untuk pembiayaan motor listrik sendiri, kita masih inden bila ada yang melakukan SPK, karena tergantung ketersediaan dari Astra Honda Motor (AHM),” tukas Daniel.

Ride Beyond Limits

Pada IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline “Sustainable Rides, Limitless Possibilities” yang mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability). Hal itu diwujudkan melalui implementasi praktik-praktik Environment, Social, and Governance (ESG) pada operasional bisnis perusahaan sekaligus menghadirkan solusi finansial guna menciptakan dampak positif di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Manajemen FIF Group saat berfoto bersama

Kegiatan Seru dan Menarik di Booth FIFGROUP IMOS+ 2023    

Pada perhelatan IMOS+ 2023 juga akan disuguhi dengan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan. Mulai dari FIFGROUP photobooth 360 derajat dan FIFGROUP Fun Games.

Selain itu, berbagai kegiatan workshop yang dapat memberikan pengalaman bermanfaat, seperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mantel akan hadir sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 26 Desember, 2023 Palembang, Autos.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan kantor FIFGROUP Cabang Palembang 3 pada Selasa, 19 Desember...

Motor

Last updated on 28 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id – Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati pamerkan product line up unggulan...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu,...

Motor

FIFGROUP catatkan pencapaian kinerja positif dengan berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar atau lebih besar 6,9% dari target yang ditetapkan. Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!