Motor

Mau Punya Motor Hybrid? Wujudkan Impian Bersama Wahana

Wahana Makmur Sejati wujudkan ‘Mimpi’ konsumen memiliki motor hybrid

Jakarta, Autos.id  – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) wujudkan impian konsumen miliki skutik premium Honda PCX tipe Hybrid. Wahana berikan tawaran cash back 11 juta rupiah bagi konsumen yang ingin memilikinya.

Promo menggiurkan ini berlaku sejak September hingga akhir Desember 2020 diseluruh jaringan dealer resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang.

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana di Jakarta, baru-baru ini menjelaskan, konsumen juga mendapatkan langsung potongan ini untuk pembelian tunai maupun kredit. “Hingga akhir tahun ini wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untk tipe premium skutik PCX Hybrid,” jelasnya.

Gratis Oli Setahun

Wahana juga berikan ‘kemanjaan’ lain bagi konsumen yang menginstal aplikasi solutif bagi konsumen Honda, Wanda. Khusus pemilik Honda BeAT tipe sporty, Hanya dengan melakukan instal dan merigister data kendaraan, konsumen berhak dapatkan gratis oli satu tahun maksimal dengan melakukan penginstalan aplikasi hingga akhir September 2020.

Layanan aplikasi digital Wanda memang disuguhkan untuk memudahkan kebutuhan lengkap konsumem Honda. Tidak hanya berisikan info produk, lokasi AHASS, beragam keuntungan juga akan didapatkan konsumen. Keuntungan dan fitur menarik dalam Wanda adalah data motor terekam dengan baik setelah melakukan registrasi unit. Dipastikan konsumen akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Demi menjaga keselamatan berkendara, konsumen juga dapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga 25 juta rupiah (info lebih lanjut dalam aplikasi) yang berlaku selama satu tahun.

“Kemudahan layanan sekaligus lengkap adalah upaya yang dilakukan wahana untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. Dengan semangat satu hati kami akan selalu hador bersama konsumen,” pungkasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top