Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Lagi, Dua Sekolah Dilatih Safety Riding Oleh Wahana

Dua Sekolah Dilatih Safety Riding Oleh Wahana
Wahana Fokus Berikan Safety Riding di Sekolah

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Dua sekolah tingkat atas (SMA) di Jakarta kembali dapat pelatihan safety riding dari tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana makmur Sejati (WMS). Kali ini yang dituju adalah Sekolah Menengah Kejuruan Nasional (SMKN) 2 dan SMKN 44.

Tidak sekedar memberikan teori, tips hingga praktek berkendara aman, tim SRP WMS ini turut melibatkan pihak kepolisian guna melengkapi edukasi safety riding dengan pengetahuan peraturan serta tata tertib berlalu lintas sesuai undang-undang yang berlaku.

Berlangsung, senin (22/2/2016), tim SRP WMS bersama Dikyasa Polda Metro Jaya berikan edukasi kepada ratusan pelajar di dua SMKN yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut. WMS selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang sengaja menyasar pelajar karena tingginya tingkat penggunaan sepeda motor pada kelompok ini.

Pelatihan Teori Safety Riding di Kelas

Pelatihan Teori Safety Riding di Kelas

“Sekolah merupakan satu kelompok pengguna sepeda motor pemula yang rentan terhadap kecelakaan lalu lintas. Inilah alasan yang menjadikan pelajar menjadi fokus pemberian edukasi safety riding,” tegas Agus Sani, Head of SRP Wahana, dalam keterangan resminya di Jakarta.

Lebih lanjut Agus juga menjelaskan saat ini WMS memiliki dua sekolah binaan safety riding. Sekolah binaan tersebut ialah SMKN 53 Jakarta Barat dan SMKN 2 Tangerang. Tahun ini, Wahana merencanakan akan menambah satu sekolah binaan. “Kami memilih sekolah untuk dijadikan binaan safety riding. Selain edukasi, sekolah binaan juga akan diberikan beragam rambu-rambu lalu lintas di sekitar sekolah,” tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

Honda

Jakarta, Autos.id  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada...

Tips

Jakarta, Autos,id — Ada sejumlah risiko bagi pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah rasa kantuk. Namun, ada pula sejumlah tips #Cari_Aman untuk mengusir kantuk...

error: Content is protected !!