Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kymco

Kymco Resmi Rilis X-Town CT 300 Di Eropa

Kymco X-Town CT 300
Kymco X-Town CT 300

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan bernama Kymco saat ini sudah membangun mereknya hampir seluruhnya pada skuter.

Autos.id  –  Kymco juga telah dipuji karena penawaranya yang andam terjangkau, dan mempunyai kinerja yang sangat baik. Secara umum, perusahaan ini sudah membuat reputasi yang baik untuk seluruh dunia. Untuk tahun 2022, Kymco telah merilis maxi-skuter baru yang memiliki ukuran sedang yang dirancang khusu dalam memenuhi kota yang berpergian, yakni Kymco X-Town CT 300. Skuter Kymco X-Town CT 300 dihadirkan di atas fondasi yang sama dengan skuter maxi Kymco lainnya dan tentunya akan berfokus pada utilitas dan kepraktisan.

Hal tersebut setelah terlihat menggunakan papan lantai skuter yang lebar, penyimpanan bawah kursi yang luas, dan kait rak yang bisa ditarik yang diposisika di apron depan.

Kymco X-Town CT 300

Kemudian, perusahaan juga menawarkan kapasitas penyimpanan di bawah kursi yang mengesankan yang bisa menyimpan helm full-face dengan dilengkapi lampu LED dan pengisian daya USB.

Penyimpanannya di bawah jok motornya juga bisa memungkinkan menyimpan barang-barang Anda siang atau malam. Pada styling,  Kymco X-Town CT 300 mendapat bodywork sporty, lampu LED penuh, dan lampu sein LED ramping terintegrasi ke dalam bodywork.

Sementara itu, ada kaca depan yang besar, sadel two-up, step-up yang nyaman, dan pegangan penumpang menunjukkan bahwa X-Town CT 300 bisa melampaui batas kota.

Kymco X-Town CT 300

Berbicara mengenai performanya, X-Town CT 300 mempunyai mesin 276cc silinder tunggal berpendingin cairan dan injeksi bahan bakar. Dengan 22,8 tenaga kuda, yang akan membuatnya lebih dari cukup dalam mempercepat baik di jalan kota atau jalan terbuka.

Skuter terbaru ini telah menggunakan ban depan dan belang dengan ukuran 13 inci dan mempunyai ketinggian jok yang sangat rendah, yakni 790 milimeter. Pada suspensinya, ada garpu teleskopik standar di depan dan peredam kejut kembar yang bisa disesuaikan di bagian belakang. Adapun harga dari Kymco X-Town CT 300 yang baru saja di luncurkan di Spanyol dengan kisarran 4.699 Euro atau sekitar Rp 73,3 juta. Untuk varian warnanya tersedi tiga, yakni satin blue, gloss black, dan graphite.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kymco sudah meluncurkan skuter DTX 360 pada November 2020 dengan ban serba guna, tangki bensin 3,3 galon, dan berat 195 kilogram. Autos.id – Kymco memperluas...

Kymco

Kymco yang merupakan pabrikan skuter dan sepeda motor Taiwan sudah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia. Autos.id  – Di Eropa, terutama di Italia, skuter...

Motor

Jika Anda bukan pengguna awal EV (kendaraan listrik), kemungkinan beberapa hambatan untuk masuk masih ada. Autos.id  –  Baik Anda memerlukan jangkauan tambahan, akses stasiun...

Motor

Kymco merupakan skuter Listrik Like 125 EV yang baru-baru sudah diluncurkan oleh pabrik Taiwan pada tahun 2022 yang bisa menempuh jarak 199 kilometer dengan...