Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kymco

Kymco Melakukan Pembaruan Besar Pada Skuter Agility S 125i

Skuter Agility S 125i
Skuter Agility S 125i

Kymco yang merupakan pabrikan skuter dan sepeda motor Taiwan sudah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia.

Autos.id  – Di Eropa, terutama di Italia, skuter kecil dengan mempunyai kapasitas 125cc ke bawah sudah sangat populer dengan Agility S dari Kymco menjadi salah satu favorit.

Kymco sudah memperbarui Agility S 125i dengan beberapa penyempurnaan fitur dan teknologi untuk model tahun 2022 dan mereka juga sudah meluncurkan skuter yang mempunyai kapasitas kecil di Italia.

Skuter baru sudah disegarkan dalam hal gaya dan saat ini sedikit tampil lebih sporty serta lebih modern. Kemudian, Kymco sudah memberikan skuter dengan peningkatan teknis yang membuat skuter Agility S lebih premium dan nyaman dalam dioperasikan.

Untuk lampu depan LED baru memastikan visibilitas maksimal di malam hari, sedangkan fairing yang didesain ulang memberikan skuter daya tarik sporty.

Skuter Agility S 125i

Untuk set velg baru menampilkan desain palang lima terbelah yang sudah ditambahkan ke Kymco Agility S 2022. Panel instrumen LCD digital baru menawarkan tampilan informasi berkndara yang sangat mudah dibaca kepada pengendara, sedangkan penyimpanan yang ada di bawah kursi menawarkan sedikit lebih banyak kenyamanan.

Pada kepraktisan yang lebih, Agility S 125i baru dilengkapi dengan top case 33 liter sebagai standar yang tentunya sangat mudah dilepas saat melakukan perjalanan yang dekat. Untuk mesinnya adalah 125cc satu silinder dan empat-tak yang telah dicoba dan diuji. Dengan output daya maksimum 10,6 tenaga kuda pada 8.500 rpm, Agility S mempunyai kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam.

Untuk efisiensi bahan bakarnya 42 kilometer per liter, atau 98 mil per galon. Dalam melengkapi mesin irit, skuter ini adalah banyak fondasi barebone. Pada bagian depannya, ada satu set garpu teleskopik menjaga tugas suspensi tetap terkendali, sedangkan rem cakram depan dan belakang dilengkapi dengan sistem pengeraman gabungan (CBS).

Kemudian, harga yang ditawarkan kepada Anda dan telah tersedia di dealer Italia dengan kisaran 2.790 Euro atau kisaran Rp 42,6 juta. Ini juga tersedia dengan Kymco Care adalah 3.270 Euro atau kisaran Rp 49,9 juta, yang memiliki fasilitas seperti bantuan pinggir jalan 24 jam. SRP skuter sudah termasuk top case 33 liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Kymco menghadirkan setiap sepeda motornya dengan teknologi yang canggih dan berpedoman pada keselamatan dan kenyamanan. Jakarta, Autos.id – Untuk harga motor Kymco Agustus 2022 tidak...

Kymco

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan bernama Kymco saat ini sudah membangun mereknya hampir seluruhnya pada skuter. Autos.id  –  Kymco juga telah dipuji karena penawaranya...

Motor

Kymco sudah meluncurkan skuter DTX 360 pada November 2020 dengan ban serba guna, tangki bensin 3,3 galon, dan berat 195 kilogram. Autos.id – Kymco memperluas...

Motor

Jika Anda bukan pengguna awal EV (kendaraan listrik), kemungkinan beberapa hambatan untuk masuk masih ada. Autos.id  –  Baik Anda memerlukan jangkauan tambahan, akses stasiun...