Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kymco Hadirkan Skuter Listrik Ionex Many 110 EV

Ionex Many 110 EV
Ionex Many 110 EV

Jika Anda bukan pengguna awal EV (kendaraan listrik), kemungkinan beberapa hambatan untuk masuk masih ada.

Autos.id  –  Baik Anda memerlukan jangkauan tambahan, akses stasiun pengisian daya atau harga yang lebih rendah. Namun, produsen terus mengembangkan teknologi, infrastruktur, dan keterjangkauan dengan setiap generasi. Kymco Taiwan dengan merek skuter listrik Ionex bertujuan untuk mendobrak hambatan yang tersisa dengan masuknya ke pasar Italia. Namun, ini bukanlah pertama kalinya Ionex hadir untuk pasar Italia karena Kymco pernah menghadirkan jajaran skuter listrik dan teknologi baterai yang bisa ditukar di EICMA 2021.

Tentunya ini memberi sedikit gambaran kepada para penggemar dan media Italia mengeai platform baru, tetapi ekosistem Ionex lebih dari sekadar skuter.

Tidak hanya titik pengisian standar, Kymcho juga membangung hub baterai yang bisa ditukar dan stasiun pengisian cepat. Pemilik juga bisa menggunakan stopkontak standar dalam mengisi ulang skuter di rumah. Namun, bagi anda yang ingin tampil untuk balapan, model Ionex mempunyai baterai inti internal yang tampaknya pengendara tetap berada di jalaan ketika baterai yang bisa diganti diisi ulang.

Ionex Many 110 EV

Ketika diisi dengan lima baterai yang bisa ditukar, Ionex Many 110 EV dari Kymco bisa mencapai 124 mil sebelum diisi daya. Komuter kota dan pengendara komersial bisa menimalkan downtime dengan masing-masing unit daya yang tentunya hanya membutuhkan satu jam dalam mengisi daya penuh.

Ionex Many 110 EV juga mempunyai berta 207 pon dan mencapai hingga 31 mph dan model ini kemungkinan akan tampil dengan mulus saat masuk ke jalanan sibuk di Roma, Milan, dan Napoli. Perusahaan juga memasangkan aksesibilitas dengan teknologi dan dasbor digital yang menawarkan navigasi. Aplikasi terintegrasi juga memungkinkan pengguna bisa menemukan stasiun pengisian dan memerikasa status bateria saat ini.

Ionex Many 110 EV

Tentunya Ionex Many 110 EV telah sesuai dengan kebutuhan pengendara perkotaan, tetapi perusahaan belum memberikan informasi mengenai dan dafatr harga resminya. Kita juga telah mengetahui jika KMI (dari grup Padana Sviluppo) akan mendistribusikan skuter Ionex di seluruh Italia.

Kendaraan listrik masih mempunyai jalan sebelum nantinya mencapai kedewasaan penuh, tetapi jalur Ionex Kymco jelas menghilangkan banyak hambatan masuk bagi masyarakat kota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Kymco

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan bernama Kymco saat ini sudah membangun mereknya hampir seluruhnya pada skuter. Autos.id  –  Kymco juga telah dipuji karena penawaranya...

Motor

Kymco sudah meluncurkan skuter DTX 360 pada November 2020 dengan ban serba guna, tangki bensin 3,3 galon, dan berat 195 kilogram. Autos.id – Kymco memperluas...

Kymco

Kymco yang merupakan pabrikan skuter dan sepeda motor Taiwan sudah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia. Autos.id  – Di Eropa, terutama di Italia, skuter...

Motor

Kymco merupakan skuter Listrik Like 125 EV yang baru-baru sudah diluncurkan oleh pabrik Taiwan pada tahun 2022 yang bisa menempuh jarak 199 kilometer dengan...