Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kymco Hadirkan Skuter DTX 125 Dan 300

Kymco DTX 125 dan 300

Kymco sudah meluncurkan skuter DTX 360 pada November 2020 dengan ban serba guna, tangki bensin 3,3 galon, dan berat 195 kilogram.

Autos.id – Kymco memperluas skuter DTX dengan menghadirkan varian 125cc dan 300cc karena agar bisa memenuhi pasar pemula yang sedang bagus, khususnya di Eropa. Sekilas, DTX 125 tampak terlihat sangat mirip dengan DTX 360 setelah dilihat dari estetika sudut tang sama dan gaya off-road. DTX 125 mempunyai mesin silinder tunggal berpendingin cairan 125cc, bukan mesin silinder tunggal berpendingin cairan 321cc yang ditemukan di DTX 360.

Ketika berakselerasi ke 8.750 rpm, motor ini diklaim bisa menghasilkan 13 tenaga kuda. Pada ketinggian kursinya adalah 785 milimenter yang sangat nyaman.

Dibandingkan dengan 360, beratnya adalah 176 kilogram sehingga akan memikat pengendara mudah yang baru pertama kali berkendara lintasan dan juga mampu menangani permukaan jalan yang tidak rata dan bisa mengatasi kota dengan cukup mudah.

Kymco DTX 125 dan 300

Kemudian, ada  DTX 300 yang dikenal juga sebagai skuter petualangan maxi seperti motor saudara motor lainnya yang lebih kecil dan lebih besar, yang sudah menawarkan gaya yang sangat kokoh dan mempunyai kemampuan pergi ke mana saja.

Selain itu, skuter ini sangat berfungsi sebagai pilihan lebih baik juga diantara skuter DTX 125 dan DTX 360, walaupun kita kemungkinan hanya membayangkan bahwa itu ada hanya menawarkan lebih banyak varian kepada pengendara yang muda.

Kemudian, skuter ini juga memiliki mesin 276cc, berpendingin cairan, dua katup, dan satu silinder. Selain itu, tenaganya adalah 23,1 tenaga kuda di tekan pada 7.500 rpm dan tentunya itu akan membuat kita lebih bersamangat dalam menggunakannya serta bisa membuat perjalanan menyenangkan saat berkendara ke kota-kota dan juga melakukan petualangan.

Kymco DTX 125 dan 300

Sementara itu, untuk harga skuter Kymco DTX 125 adalah 5.640 Euro atau kisaran Rp 87,2 juta dan varian warnanya tersedia ada Matte Odolo Black/Orange, sedangkan untuk skuter DTX 300 harganya menawarkan 6.640 Euro atau kisaran RP 1027 juta dan warna yang tersedia adalah Matte Odolo Black/ Orange yang sama, tetapi dengan pilihan warna lain—Matte Odolo Black/ Scalve Sand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Kymco menghadirkan setiap sepeda motornya dengan teknologi yang canggih dan berpedoman pada keselamatan dan kenyamanan. Jakarta, Autos.id – Untuk harga motor Kymco Agustus 2022 tidak...

Kymco

Pabrikan sepeda motor asal Taiwan bernama Kymco saat ini sudah membangun mereknya hampir seluruhnya pada skuter. Autos.id  –  Kymco juga telah dipuji karena penawaranya...

Kymco

Kymco yang merupakan pabrikan skuter dan sepeda motor Taiwan sudah mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia. Autos.id  – Di Eropa, terutama di Italia, skuter...

Motor

Jika Anda bukan pengguna awal EV (kendaraan listrik), kemungkinan beberapa hambatan untuk masuk masih ada. Autos.id  –  Baik Anda memerlukan jangkauan tambahan, akses stasiun...