Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Hadirkan New ZX-25R Tahun 2023

Kawasaki ZX-25RR

Ketiga model dilengkapi dengan TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama

Jakarta, Autos.id– PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan bangga hadirkan New 23 Model Year Kawasaki Ninja ZX-25R, sekaligus melengkapi line-up MY 2023, berlokasi di Jakarta Pusat. Dengan tiga varian yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR. Ketiganya memiliki daya tarik yang memikat bagi pengendara untuk menjajal aspal kota-kota besar di Indonesia.

Dengan kapasitas mesin yang sama dari tahun sebelumnya, New Kawasaki Ninja ZX-25R mempunyai performa tak kalah canggih. Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI menjelaskan, kami tidak berdiam diri untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada.

“TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc. Fitur-fitur yang hadir juga akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal, karena yang diutamakan saat ini adalah kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Motor berkapasitas 250 cc ini, hadir dengan fitur-fitur terbaru, diantaranya LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV yang membuat tampilan New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.

ZX-25R GRAY

Tidak kalah menarik, fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App inilah yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250 cc. Adapun cara penggunaan dari Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R, berikut caranya:

  1. Instal Rideology The App
  2. Nyalakan Bluetooth pada handphone
  3. Nyalakan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R
  4. Connect, kemudian masukan pass key untuk pairing
  5. Pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab “Kawasaki Riding Management”
  6. Pada menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung
  7. Menu General pada tab Tuning memungkinkan Anda untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya
  8. Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone Anda

Adapun warna terbaru dari New Kawasaki Ninja ZX-25R, diantaranya untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R STD Metallic Spark Black, New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sedangkan warna untuk New Kawasaki Ninja ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.

ZX-25R STD

Dengan penampilan yang bisa memikat hati para pecinta sportbike, New Kawasaki Ninja ZX-25R memberikan harga OTR Jadetabek yang tidak kalah menarik perhatian.

New Ninja ZX-25R STD             = Rp 105.000.000,-

New Ninja ZX-25R ABS SE         = Rp 123.500.000,-

New Ninja ZX-25RR                   = Rp 129.900.000,-

 

ZX-25R RED

Untuk bisa memiliki motor impian, Kawasaki Lovers sudah bisa booking langsung di showroom event PT. KMI mulai hari ini tanggal 1 Oktober dan besok 2 Oktober 2022 di Kawasaki Office, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Selain bisa booking motor, Kawasaki Lovers juga bisa menjajal test ride dan photo contest yang telah disediakan. Informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi sosial media kami,

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya Kawasaki Indonesia resmi meluncurkan Ninja ZX-25R hari ini (Jumat, 10/7) di Jakarta. Jakarta, Autos.id  – Sejak hadirnya Ninja 250R...

Kawasaki

Kawasaki siap meluncurkan model terbarunya, Kawasaki W175 yang akan menjadi tunggangan terbaru yang akan membangkitkan model klasik retronya. Jakarta, Autos.id – Kawasaki Motor Indonesia...