Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

#kamudirumahsaja, Wahana Honda Urus Servis dan Penjualan dari Rumah

Last updated on 28 Maret, 2020

Mengikuti anjuran pemerintah agar tetap di rumah, Wahana Honda berikan pelayanan dari rumah pelanggan.

Jakarta, Autos.id  #kamudriumahsaja adalah pernyataan ajakan yang sedang tren saat ini dalam menghadapi penyebaran virus Covid 19. Dukung gerakan itu, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) jalankan program AHASS Home Service untuk konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sepeda motor kini menjadi satu sarana transportasi yang paling aman untuk mobilitas harian setelah pemberlakuan social distance (jaga jarak) hingga pembatasan operasional transportasi massa di Jakarta dan Tangerang. Berikan layanan terbaik untuk konsumen, Wahana jalankan program untuk melakukan perawatan serta perbaikan sepeda motor Honda konsumen langsung di rumah konsumen. Tidak perlu panik, dipastikan puluhan  layanan after-sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi mengungkapkan, sepeda motor merupakan adalah alat transportasi krusial saat ini.

Demi menjaga layanan ini Wahana akan langsung layani konsumen di tempat mereka. “Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta sparepart sama persis dengan layanan di AHASS langsung. Serta untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS,” tegas Evi.

Layanan home service ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website wahana atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun Facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini. Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 km. Pihak AHASS akan merespons dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

“Demi menjaga dan melindungi konsumen dan sdm Wahana Honda, kami melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitizer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga, “ tutup Evi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...