Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Jepang Yoshimura Ubah Honda Monkey Dengan Aksesoris Yang Mengesankan

Honda Monkey
Honda Monkey

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey.

Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda kagum setiap kali melihatnya. Hal tersebut tidak lepas penampilannya yang menarik, imut, dan mudah didekati. Mungkin karena penampilannya itu juga banyak digandrungi oleh para custom bilder dari seluruh dunia. Lagi pula, siapa yang tidak menyukai jenis motor ini yang menarik perhatian dan menyenangkan untuk dikendarai.

Saat berbicara tentang Honda Monkey custom, yang merupakan spesialis aftermarket Jepang Yoshimura sudah mencoba menyesuaikan dengan Monkey dan Baru-baru ini telah dipamerkan di acara Motorcycle Show yang ada di Tokyo, tampilannya pun terlihat sangat menggemaskan, yang di mana menampilkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan sambil tetap mempertahakankan daya tarik Honda Monkey yang imut dan menawan.

Honda Monkey

Diawali dengan penampilan warnanya yang merah dan abu-abu yang mencolok dengan diikuti ada tulisan “Small Bore Life” yang ditampilkan dengan bangga di sisi tangki bahan bakar. Untuk elemen tambahan termasuk huruf Monkey dan logo Yoshimura di beberapa bagian sepeda motornya.

Tentu saja, tidak ada lengkap rasanya jika tidak menyertakana knalpot. Nah, aftermarket menyertakan knalpot untuk Honda Monkey dengan diikuti tulisan logo Yoshimura yang diembos di sampingnya. Warnanya tersedia dengan hitam matte membuat tampilan knalpotnya yang agak ramping dan menawarkan sedikit kontras dengan tampak terlihat yang mengesankan.

Honda Monkey

Untuk di bagian depan, mendapat spatbor tinggi dan garpu terbalik berwarna merah, yang dimana menyesuaikan dengan skema warna sepeda motornya. Sementara itu, di bagian belakang, sepasang peredam kejut hlins sudah dipasang agar sesuai dengan tampilan sporty motornya.

Kemudian, untuk detail lain, seperti kaca depan yang menghadirkan tampilan cafe-racer. Ada aksesoris gilingan CNC berkualitas tinggi seperti colokan lubang servis pada penutup bak mesin dan tutup pengisi oli. Penutup kopling juga hadir dengan gaya yang agak mencolok dengan disertakan tulisan “I’ve Got The Power”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Daftar Harga Mobil

Melihat kenaikan harga mobil Toyota, pihak Honda sama sekali belum menunjukkan akan menaikkan juga harga mobil mereka. Jakarta, Autos.id  –  Namun, banyak yang berekspektasi...