Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda X-ADV Dan Forza 750 Tahun 2023 Hadirkan Warna Terbaru

Honda X-ADV 2023
Honda X-ADV 2023

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023.

Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022, menawarkan kepada Anda dengan kenyamanan, salah satunya kaca depan yang bisa diatur ketinggiannya. Untuk fitur standarnya dari merek ini adalah pegangan berpemanas, pannier ramping, dan cruise control.

Ada tiga mode berkendara yang bisa ditetapkan dan juga dua mode yang bisa dipilih pengendara yang menjadi standar.

Layarnya sentuh dengan TFT berukuran 6,5 inci yang menawarkan konektivitas Bluetooth Apple CarPlay, dan Android Auto. Terakhir, untuk 2023 warna barunya, Gunmetal Black Metallic.

Untuk Honda NC750X juga menawarkan fitur yang sama, tetapi yang membedakannya dari opsi lain di kelasnya, sepeti frunk (batang depan) unik di mana tangki bahan bakar pada sebagian besar  yang bisa memuat helm full-face.

Berbicara mengenai 2021, Honda memangkas 6 kilogram pada NC750X dan selanjutnya menurunkan ketinggiannya 30mm , menambahkan Throttle-By-Wire, mode berkendara, dan menyempurnakan Kontrol Torsi. Di tahun 2023 hadir tiga pilihan warna baru, seperti Jeans Blue Metallic, Pearl Deep Mud Grey, dan Candy Chromosphere Red.

Mari kita berbicara mengenai Honda Forza 750 yang menjadi skuter Grand Touring perdana Honda. Untuk debutnya, model ini berhasil memenangkan Red Dot Design Award . Forza 750 2023 tersedia dalam tiga pilihan warna baru, Mat Ballistic Black Metallic, Pearl Glare White, atau Iridium Grey Metallic.

Honda Forza 2023

Honda Forza 750 2023

Terakhir, untuk Honda X-ADV yang berhasil menciptakan segmen baru setelah dirilis. Jenis motor ini menggabungkan kepraktisan yang melekat pada skuter berkapasitas besar dengan gaya dan tingkat kemampuan yang lebih sering dikaitkan dengan sepeda petualangan.

Pada tahun 2021, itu menjadi motor terlaris Honda Eropa di atas 350cc dan menjadi yang kedua setelah CB650R. X-ADV 2023 hadir hanya dalam satu warna baru, yakni Shasta White. Harga dan ketersediaan akan bervariasi untuk wilayah di seluruh Eropa. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya dengan warna terbarunya Anda bisa terlebih dahulu dealer Honda setempat.

Tentunya ini juga akan menjadi kabar baik bagi para pecinta otomotif yang ada di Indonesia, terutama para penggemar motor Honda, yang dimana salah satu jenisnya seperti Honda X-ADV dan Forza telah populer di Indonesia dan tampaknya warna baru ini hanya menunggu waktu saja untuk meluncur di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...

Motor

Perusahaan Honda telah merilis sepeda motor CB300F pada 2022 yang diperkenalkan di India. Autos.id – Honda CB300F diposisikan untuk segmen yang lebih premium karena desain neo-retronya....