Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Navi Hadirkan Pembaruan Terbaru Di Tahun 2022

Honda Navi

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022.

Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai grom faovorit penggemar, Monkey yang memiliki gaya retro, hingga Trail 125 yang dibuat khusus untuk pengendara pemula dan berpengalaman. Sepeda motor Navi 2022 menghadirkan kemudahan untuk para penggunanya karena adanya thumper 110cc dan transmisi otomatisnya.

Perusahaan Yoshimura juga dikenal kerap menghadirkan knalpot baru atau komponen ringan hingga spesialis balap.

Perusahaan tersebut juga, telah memiliki reputasi untuk balapan selama bertahun-tahun dan mendapatkan reputasi bagi kit eiliminator fendernya.  Yohsimura tidak hanaya merilis braket ke dudukan plat nomor, tetapi memusatkan perhatiannya kepada kita eliminator fendernya, seperti header yang di las Tig.

Untuk Kit khusus Navi termasuk braket baja tahan karat potong laser yang terselip rapi di bawah bagian ekornya. Unit tersebut bisa mengakomodasi sinyal belok, meskipun indikator aftermarket memerlukan Kit Braket Sinyal Belok Universal (dijual terpisah).

Selain itu, bisa menjaga jarak dengan pengendara lain berkat lampu LED dan housing yang sesuai dengan DOT. Tampilannya yang minimalis, membuat kit eliminator fender tetap membuat tetap mengesankan apalagi dengan lapisan aluminium anodized hitam dan logo Yoshimura yang dicetak dengan silkscreen.

Honda Navi

Untuk setiap kit dilengkapiperangkat keras instalasi dan intsruksi terperinci. Pihak Yoshimura menyeratakan konektor lengan solder panas menyusut. Yoshimura juga memproduksi kit eliminator fender Navi di AS sehingga akan sangat cocok bagi plat empat inci dengan tujuh kali inci serta jarak lubang horizontal 5,75 inci dan jarak lubang vertikal 2,75 inci.

Untuk bug khusus bisa dipesan melalui di muka situs web Yoshimura. Sementara, Aksesoris aftermarket dijual $149 USD dan dilengkapi dengan garansi satu tahun. Tentunya ini kabar sangat baik bagi para pecinta motor Honda, terutama di Indonesia, apalagi Honda Navi telah meluncur di Indonesia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Berita Otomotif

Honda yang berbasis di Inggris dengan bangga memamerkan CBR1000RR-R edisi John McGuiness. Autos.id – Honda Inggris baru-baru ini memamerkan superbike andalannya, CBR1000RR-R edisi spesial...

Motor

Honda merupakan merek kendaraan roda dua yang terkenal, dan beberapa produknya sudah dilengkapi fitur HSTC. Autos.id – Sejumlah produk sepeda motor besutan Honda diketahui...