Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Merilis Sepeda Motor CB300F, Indonesia Menyusul?

Honda CB300F
Honda CB300F

Perusahaan Honda telah merilis sepeda motor CB300F pada 2022 yang diperkenalkan di India.

Autos.id – Honda CB300F diposisikan untuk segmen yang lebih premium karena desain neo-retronya. Model ini juga kini tersedia di toko BigWing kelas atas Honda di seluruh India, sama seperti CB300R. Untuk mesinnya adalah SOHC 293cc, berpendingin oli, empat katup, baru yang menghasilkan torsi puncak 17 ft-lbs dan 23 tenaga kuda dan itu adalah gabungan dengan transminsi manual enam kecepatan serta koplingnya.

Pada velgnya bagian depan dan belakangnya berukuran 17 inci dengan didukung dengan garpu depandan monoshock lima langkah yang bisa disesuaikan. Kemudian, untuk pengeremannya ada cakram tunggal di kedua ujungnya yang berukuran 276 mm di depan dan 220 mm di belakang.

Honda CB300F

Honda CB300F tampaknya berpeluang lebih besar untuk di jual di pasar internasional dan berfungsi sebagai model desain untuk CB300R. Perlu diketahui bahwa pada siri ekornya terangkat, ekstensi tangki yang runcing, dan garis tubuh yang tajam dengan lampu depan yang rendah.

Berlanjut lagi mengenai spesifikasi yang bagian depannnya, yang dimana pencahayaannya adalah menggunakan LED penuh, ada ABS saluran ganda, dan Kontrol Torsi, yang berfungsi seperti sistem kontrol traksi dan semuanya termasuk dalam daftar fasilitas.

Honda CB300F

Selanjutnya, kluster instrumennya semuanya digitala dengan menampilkan data praktis jarak tempuh rata-arata dan real timenya, pembacaan sisa bahan bakar, voltase baterai, dan indikator posisi gigi. Selain itu, Anda juga menerima teknologi kontrol suara smartphone Honda.

Perusahaan merancang sepeda motor CB300F dengan bodywork yang bersudut dan tampilan futuristik yang ramping.  Utilitasnya sepeda motornya dengan berat trotoar 153 kilo, ketinggian kursi 789mm, ground clearance 177mm, dan tangki bahan bakar 14 liter. Honda menawarkan CB300F kepada Anda dengan harga Rs 225.900 atau kisara Rp 42,2 juta untukvarian Deluxe dan Rs, sedangkan 228.900 atau kisaran Rp 42,7 juta untuk model Deluxe Pro. Varian warnanya, seperti abu-abu, biru, dan merah.

Saat ini belum ada kabar mengenai sepeda motor CB300F akan di jual Indonesia, tetapi kita tentunya terus menunggu untuk kabar tersebut kapan akan dijual di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...