Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Luncurkan Motor Bebek Super Club C125 Versi 2023

Honda Super Club C125 Versi 2023
Honda Super Club C125 Versi 2023 (Sumber: Honda)

Last updated on 18 Agustus, 2023

Autos.id – Membawa nama besar Honda Super Club, motor bebek ini pastinya cocok untuk bernostalgia bagi para bikers yang gemar dengan motor aliran klasik.

Honda Super Club C125 ini menjadi motor incaran para bikers dan kalangan sultan. Di tahun ini, motor tersebut baru saja mendapatkan menyegaran untuk model dengan versi terbarunya.

Kini Honda Super Club C125 Versi 2023 hadir dengan pilihan warna baru bernama Pearl Cadet Grey. Warna ini memiliki kombinasi antara abu-abu kebiruan dengan warna putih mutiara.

Selain daripada itu, motor ini juga menyediakan warna baru yang bernama Matte Axis Gray Metallic. Warna pada body tersebut dibalut dengan warna abu-abu gelap dan dipadukan dengan jok berwarna merah yang kontras.

Kemudian, tersedia juga warna ikonik Honda Super Club yaitu Pearl Nebula Red. Perpaduan kombinasi warna merah dan putih mutiara.

Baca Lagi: 10 Tipe Honda Astrea yang Beredar di Indonesia

Spesifikasi Honda Super Club C125 Versi 2023

Honda Super Club C125 Versi 2023, kini telah memiliki jok dan pijakan kaki untuk penumpang belakang. Lalu untuk suspensi nya juga sudah di setting ulang.

Agar lolos dalam standar emisi Euro 5, kini Super Club C125 sudah disematkan mesin baru yang berkapasitas 125cc SOHC 2 Katup berpendingin udara dengan ACG starter.

Dipadu dengan tranmisi semi otomatis 4 kecepatan, tenaganya sebesar 9,8 dk @7.500 rpm dengan torsi maksimum 10 Nm @6.250 rpm.

Motor ini memiliki fitur yang masih sama dari sebelumnya, seperti lampu full LED, panel instrumen semi digital, smartkey system, dan sistem ABS single channel.

Kemudian, untuk sisanya juga tidak ada perubahan. Masih menggunakan sistem rem kaliper 1 piston di depan dan di belakang tromol.

Dengan suspensi depan teleskopik dan belakang ganda khas motor bebek. Motor ini menggunakan velg 17 inci dengan balutan ban dengan ukuran 70/90-80-90.

Untuk tinggi joknya berukuran 780 mm dengan kapasitas tangki bensi sebesar 3,7 liter dan bobot seberat 110 kg.

Honda Super Club C125 Versi 2023 ini di banderol dengan harga setara dengan Rp 50,5 jutaan di pasar Jepang. Sebagai perbandingannya, harga Honda Super Club C125 di Indonesia saat ini senilai Rp 76,6 juta OTR Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!