Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Giorno 2023 Resmi Hadir Di Pasar Kanada

Honda Giorno

Honda Giorno 2023 akan resmi meluncur ke pasar Kanada untuk musim gugur 2022 yang dikenal sebagai desain neo-retro 50cc.

Autos.id – Di Jepang sepeda skuter ini dikenal juga sebagai Giorno, tetapi untuk di pasar Amerika Serikat motor ini dikenal dengan Metropolitan. Anda juga akan menemukannya dan juga Ruckus 2023 terdaftar di situs web Honda Canada di di bawah miniMOTOs karena tidak ada kategori skuter yang terpisah. Mengadopsi mesin satu silinder 59cc berpendingin cairan dengan bore dan stroke 39,5 mm x 40,3 mm dengan dikombinasikan transmisi otomatis V-belt Honda.

Skuter ini juga mempunyai garpu teleskopik di depan dan  shock tunggal di belakang. Kemudian, untuk rodanya memiliki ukuran 10 inci dan rem tromol di depan dan belakang.

Honda Giorno mendapatkan sistem pengermena gabungan (CBS) yang tentunya tampak tidak asing bagi Anda yang pernah mengendarai motor PCX, tetapi perlu diketahui perusahaan Honda tidak lagi menjual PCX di Kanada pada 2023 yang sebelumnya skuter ini ditawarkan di pasar tersebut.

Honda Giorno

Pada ketinggian kursi skuter Giorno adalah 28,3 inci sehingga akan sangat mudah didekati dan akan membuatnya mudah diakses oleh pengendara. Untuk jarak sumbu roda pendeknya adalah 46,5 inci yang kemungkinkan akan membuat parkirnya menjadi mudah apalagi saat Anda sedang berada di daerah yang cukup padat.

Pada berat trotoar diklaim mempunyai 179 pin dan 22 liter ruang penyimpanan di bawah kursi sehingga membuat Anda sangat tidak sulit. Selain itu, untuk dikait dasbornya akan sangat berguna bagi Anda ketika membawa perbelanjaan tas atau juga pegangan tas jinjing yang kemudian meletakkannya di papan lantai dan kemudian bisa mengaturnya sesuka Anda.

Honda Giorno

Sementara itu, untuk varian warnanya menawarkan kepada Anda dengan atmosphere blue metallic atau mat armored green metallic. Pada atmosfir blue metallic menampilkan bodi biru dan krem ​​dengan sadel hitam, sedangkan mat armored green metallic menghadirkan bodi hijau dan krem ​​serta juga sadel cokelat.

Terakhir harganya adalah $ 3.299 Kanada atau kisaran dari Rp 38 juta. Namun untuk di Amerika Serikat dijual dengan kisaran yang bekerja untuk $ 2.631 dan yang membuatnya sesuai dengan label harga $ 2.599 saat ini. Kini juga tersedia dalam warna yang sama seperti yang dijual di Kanada.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!