Motor

Harga Moto Guzzi V9 Bobber dan V9 Roamer

Harga Moto Guzzi V9 Bobber dan V9 Roamer
Moto Guzzi V9 Bobber dan Moto Guzzi V9 Roamer

Mandello del Lario, Autos.id – Moto Guzzi yang memperkenalkan lineup terbaru mereka V9 Bobber dan V9 Roamer pada November 2015 lalu di EICMA memberikan rincian harga untuk Moto Guzzi V9 Bobber dan Moto Guzzi V9 Roamer.

Pabrikan yang berpusat di Mandello del Lario, Italia ini telah mengumumkan harga kedua motor tersebut. Moto Guzzi V9 Bobber akan tersedia di Italia dengan harga 9.890 EURO atau sekitar Rp 145 juta, sementara Moto Guzzi V9 Roamer dibanderol 10.190 EURO atau Rp150 jutaan.

V9 Bobber dan V9 Roamer hadir dengan penampilan yang modern dan futuristik namun tidak meninggalkan kesan klasik. Tampilan mesin yang membuat keduanya terlihat seperti datang dari zaman dahulu. Namun dari segi warna dan lainnya sudah sangat modern dengan teknologi masa kini.

Keduanya mengusung mesin V-Twin 853cc serta didukung transmisi enam percepatan mampu menghasilkan torsi puncak 62 Nm pada 3.000 rpm. Daya maksimumnya adalah 55 hp pada 6.250 rpm. Mesin ini juga telah mendapatkan sertifikasi standar emisi Euro 4 yang memang telah diterapkan di Eropa.

Harga Moto Guzzi V9 Bobber dan V9 Roamer

Harga Moto Guzzi V9 Bobber dan V9 Roamer

Moto Guzzi V9 Bobber dan Moto Guzzi V9 Roamer mengusung suspensi depan berdiameter 40mm, rem brembo, serta rotor depan 320mm dan rotor belakang 260mm. Keduanya memiliki volume tangki dan berat yang sama. Bobber dan Roamer mampu menampung 15 liter bahan bakar.

Walaupun memiliki tampilan klasik, namun Moto Guzzi telah melengkapi keduanya dengan teknologi terbaru. Kedua motor ini sudah disematkan dual-channel ABS, two traction control setting, USB charging port, immobilizer, metal fender, dan aluminium side cover. Tertarik menambahkan keduanya untuk koleksi Anda

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top