Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Gogoro Akan Hadirkan Skuter Dengan Sistem Pertukaran Baterai Di Israel

Gogoro
Gogoro

Pada awal Mei 2022, perusahaan teknologi skuter listrik Taiwan Gogoro sudah pasti kesibukannya akan bertambah.

Autos.id – Kembali di Januari 2022, perusahaan sudah mengumumkan tentang rencana dalam melampaui jumlah pompa bensin di Taiwan dengan GoStation dengan menukar baterai di akhir tahun. Setelah itu, Gegoro mengungkapkan protipe bsterai solid-state yang tentunya berpotensi dalam mengubah permainan. Selanjutnya, perusahan melanjutkan platform Ssmartcore (sic) EV dan skuter SuperSport dan bulan April mengumumkan ke publik di NASDAQ. Maka, dalam mengingat seluruh sejarah baru-baru ini, apa yang telah dilakukan Gogoro pada Mei 2022? Pada 11 Mei 2022, perusahaan secara resmi siap diluncurkan di Israel sekita musim panas 2022.

Pada kemitraan dengan distributor powersports Israel Metro Motor dan perusahan energi Paz Gruop akan menghadirkan skuter dengan sistem pertukaran baterai Powered By Gogoro Network ke wilayah metro Tel Aviv akhir tahun ini.

 

“Kami sangat senang dapat meluncurkan di Israel, salah satu negara paling inovatif dan terdepan dalam teknologi di dunia. Dalam membangun era baru mobilitas roda dua perkotaan, kami bermitra dengan dua pemimpin industri, Metro Motor dan Paz, untuk membawa ekosistem pertukaran baterai generasi selanjunya Gogoro ke area metro Tel Aviv untuk musim panas ini,” kata pendiri, ketua, dan CEO Gogoro Horace Luke.

Gogoro

Dia juga mengatakan bahwa Gegoro diciptakan untuk memperkenalkan pergeseran pasar masal kepada energi berkelanjutan yang ada di kota-kota pada penduduk dengan membangun ekosistem perkotaan yang cerdas dan mempekernala sistem pengisian bahan bakar baru bagi kendaraan roda dua listrik.

Pada saat ini Gegoro telah mengelola lebih dari 350.000 pertukaran baterai per hari, bahkan sejak 2015 sudah melampui 275 jua pertukaran baterai. Kemudian, untuk mereka yang belum terbiasa, Metro Motors akan menangani berbagai kendaran yang berad di bawah anungan powersports, termasuk juga sepeda motor TV, UTV, skuter, moped, dan perahu.

Pada divisi listriknya yang baru hadi telah didirikan dan akan segera mendistribusikan produk Gogoro dan Zero di dalam negeri. Tidak hanya mengenai distribusi penjualan, Mero Motoros nantinya akan menyediakan layanan perawatan bagi selurh kendaraan yang sudah dijualnya dengan melalui pust layana resminya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga