Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

GI-JOE Resmi Deklarasikan Diri sebagai Komunitas Motor

Deklarasi KomunitaSuzki GSX, GI-JOE

GI-JOE merupakan komunitas pemilik motor Suzuki GSX yang berprofesi sebagai jurnalis. Komunitas ini lahir sebagai wadah silahturahmi pemilik GSX.

Jakarta, Autos.id – Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas motor dengan satu profesi. Deklarasi berlangsung, Sabru (2/9/2017) di Jakarta.

GI-JOE merupakan suatu komunitas roda dua yang menjadi wadah komunikasi, silahturahmi, dan pertukaran informasi seputar besutan Suzuki GSX yang dipakainya sebagai sarana transportasi sehari-hari dalam melakukan berbagai aktifitas jurnalistik, bradsis.

“Deklarasi ini diharapkan menjadi bagian dari kontribusi GI-JOE terhadap dunia otomotif khususnya roda dua,” ujar Yusuf Arief sebagai pembina komunitas ini.

Sementara Jules Rimet, sebagai Ketua panitia deklarasi mengatakan kehadiran GI-JOE ini adalah sebagai wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX R maupun GSX S sesama journalist.

“GI-JOE merupakan suatu komunitas roda dua yang menjadi wadah komunikasi, silahturahmi, dan pertukaran informasi seputar besutan Suzuki GSX yang dipakainya sebagai sarana transportasi sehari-hari dalam melakukan berbagai aktifitas jurnalistik, bradsis”

Deklarasi KomunitaSuzki GSX, GI-JOE

“Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya,” papar Bro Jules.

Deklarasi komunitas jurnalis GSX ini, sukses terselenggar berkat dukungan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT. Suryaraya Ruberindo Industries (SRI), selaku produsen ban FDR, pelumas Castrol dan GS Astra.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari sponsor utama tersebut, diantaranya Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, Irwan Setiawan, selaku Marketing Dept Head PT. SRI serta perwakilan dari 4 komunitas undangan, yaitu GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, dan Jakarta Satria Club.

“Kami sangat mendukung dengan terbentuknya komunitas ini, karena ini merupakan tuntutan dari para jurnalis yang memiliki GSX150. Semoga saja mereka tetap berkendara dengan memperhatikan peraturan lalu lintas di jalan raya,” ujar Yohan Yahya.

Irwan Setiawan dalam sambutannya yang mengatakan senang dengan terbentuknya komunitas baru yang lahir dengan anggota dari jurnalis.

“Kami senang sekali bisa mendukung dan menjadi bagian dari sejarah lahirnya GI-JOE. Semoga komunitas ini makin solid, terus berkembang, dan tidak seumur jagung.”

selain acara utama deklarasi dengan pemotongan tumpeng, komunitas ini juga telah menyiapkan program pertamanya, yaitu turing perdana pada 22 september 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Sebagai pilihan transportasi paling populer di Indonesia, sepeda motor seolah-olah menjadi moda transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan sepeda...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Suzuki terus berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan harga yang juga bersaing di kelasnya. Komitmen ini membuahkan...

Komunitas

Last updated on 31 Mei, 2024 Tegal, Autos.id  –  Dalam mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

error: Content is protected !!