Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Gesits Raya, Motor Listrik Baru Dari Gesits?

Autos.id – Gesits Raya sepertinya punya senjata baru untuk model 2023 mereka. Kabarnya nama motor listrik dengan setang telanjang ini bakalan hadir untuk memenuhi permintaan akan motor listrik dengan tampilan lebih gahar.

Tentu saja nama dari Gesits V2 ini bernama Raya. Ya, tentu saja arti dari Raya sendiri merupakan sebuah karya yang besar dan penuh arti bila pemakaiannya di jalanan. Hal ini menginspirasi kehadiran versi kedua dari Gesits, motor listrik buatan Wika Indonesia.

Kebetulan sekali teaser motor ini muncul pada akun Gesits Bintaro dan mereka bilang sudah bisa pesan untuk model Gesits V2 atau sebutannya Raya. Pastinya banyak suka dengan model setang telanjang, selain lebih kokoh juga tampilan Gesits sendiri lebih gagah daripada motor listrik lainnya.

Tak Sengaja Gesits Raya Muncul di Instagram

Sebenarnya model ini belum sama sekali Wika kenalkan ke khayalak. Bahkan akun Instagram resmi-nya saja belum ada pengumuman soal model terbaru tersebut. Namun dari segi desain bakalan lebih berani daripada model pertama dari motor listrik buatan Indonesia tersebut.

Sedangkan Gesits V2 ini atau sebutannya Gesits Raya sendiri punya tampilan sedikit berbeda. Dari lampu utama ada indikasi berbeda daripada Gesits sebelumnya, Dengan konsep Elegan dan Sporty, sepertinya mereka mau menyasar dua segmen konsumen yang inginkan motor listrik elegan dan sporty.

Gesits Raya

Lampu utama kemungkinan masih LED namun gunakan proyektor. Tujuannya membantu cahaya dari LED tersebar lebih merata dan tampilan motor lebih mewah daripada motor listrik lainnya. Kemungkinan bodi motor sendiri masih memakai model yang tersedia.

Namun, saat melihat lagi tampilan bodi samping. Sepertinya Gesits Raya sedikit lebih gemuk dan bagian atas sendiri lebih berani dengan setang telanjang. Pastinya tampilan seperti ini buat bentuk motor listrik dari Gesits terlihat menarik.

Eits, bagian belakang sepertinya agak berbeda juga. Lebih pipih dan terlihat mendukung konsep sporty elegant dari Raya tersebut. Sehingga bentuk bodi belakang sendiri justru lebih enak terlihatnya.

Oke, bagaimana dengan harga? Kemungkinan harga sendiri berkisar antara Rp27 Juta – Rp30 Juta. Namun itu semua bisa saja berubah sesuai dengan ketentuan dari Wika dan Gesits sendiri.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Setelah kabar tentang subsidi untuk pembelian motor listrik, kini pemerintah Indonesia siap memberi subsidi untuk konversi motor listrik. Autos.id – Pemerintah Indonesia sedang giat...

Berita Otomotif

Subsidi motor listrik sekitar Rp7 juta membuat semua produsen dapat durian runtuh. Pemerintah baru saja mengumumkan.  Autos.id – Pemerintah Indonesia akan segera mengumumkan subsidi...

Motor

Uganda menjadi salah satu contoh negara yang mau membagikan secara gratis motor listrik langsung kepada para penduduknya. Autos.id – Percepatan teknologi elektrifikasi mulai banyak...

Berita Otomotif

Indonesia memiliki motor listrik yang sedang dikembangkan di Purbalingga dengan nama Bralink EV-1. Autos.id – Bralink EV-1 boleh jadi kebangaan warga Purbalingga, Karena bisa...