Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

FIFASTRA Ajak Konsumennya Nonton Langsung MotoGP Malaysia

FIFASTRA

Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA mengajak 270 konsumen untuk nonton bareng balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara cuma-cuma.

Jakarta, Autos.id – Bagi para penggemar MotoGP, punya kesempatan untuk nonton langsung ajang balap roda dua paling bergengsi tentu merupakan kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu.

Untuk mewujudkan impian inilah, FIFASTRA akan memberikan kesempatan nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, tersebut mengajak para konsumen untuk merasakan pengalaman nonton langsung serta mendengar deruan mesin motor balap di salah satu sirkuit internasional terbesar di Asia Tenggara sekaligus jalan-jalan keliling Malaysia gratis.

“FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton MotoGP. Caranya? Cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016”

Program berhadiah nonton MotoGP Malaysia ini dalam rangka momen ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 di bulan Mei yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan leasing motor ini menyiapkan 270 paket nonton MotoGP. Caranya? Cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIF selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

FIFASTRA

Undangan untuk 270 Konsumen FIFASTRA

Pada program ini, setiap aplikasi kredit yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Namun, bagi para konsumen tetap dan konsumen yang membeli tipe sports, mereka akan mendapatkan ekstra 5 poin tambahan. Ekstra tambahan 10 poin juga bisa didapatkan apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016. “Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen,” tutur Direktur Marketing FIFASTRA, Djap Tet Fa dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...