Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

#DiRumahAja, Piaggio Indonesia Hadirkan Kompetisi Konten Digital “Live More at Home”

Kompetisi “Live More at Home” bertujuan untuk memberikan kreativitas tanpa batas kepada konsumen yang berada #DiRumahAja.

Jakarta, Autos.id  Sebagian besar masyarakat Indonesia kini sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk #DiRumahAja guna mencegah penyebaran wabah COVID-19. Mengajak para pecinta Vespa untuk tetap semangat dan aktif selama #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia menghadirkan kompetisi konten digital atau Digital Content Competition (DCC) bertemakan “Live More at Home”.

Kompetisi ini mengajak para pecinta Vespa melakukan tetap melakukan aktivitas menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan. Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif seperti berolahraga dan bekerja di rumah ditemani Vespa atau merawat Vespa kesayangan mereka di rumah.

Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 7 April hingga 26 April 2020 ini memberikan kesempatan kepada para pecinta Vespa untuk memenangkan hadiah menarik yaitu Merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.

Berikut kami sertakan mekanisme kompetisi konten digital “Live More at Home” bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini:

Follow akun Instagram @vespa_ind

 Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas Anda saat di rumah bersama Vespa

Tag @vespa_ind dan 3 teman Anda

 Sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.

 Unggah di Instagram

PT Piaggio Indonesia terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah COVID-19 dan senantiasa mengajak masyarakat untuk #DiRumahAja serta membagikan hal-hal yang positif di media sosial. Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan secara virtual di tengah wabah COVID-19.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Terus Memperkuat Pengalaman Premium Otomotif dan Gaya Hidup Pelanggan yang Ditawarkan Melalui Perluasan Jangkauan Lewat Pembukaan Dealer ke-3 di Bali Denpasar, Autos.id – Mengawali...

Motor

Last updated on 30 Desember, 2022 Penyelenggaraan AFS Competition 2022 turut menunjukkan upaya perusahaan dalam memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Setelah Vespa LX resmikan produksi di Indonesia, ada rumor Aprilia SR-GT 200 menyusul. Autos.id – Pada pertengahan tahun ini, Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur...

Moto Guzzi

Last updated on 22 Desember, 2022 Dengan membuka dua dealer Premium Motoplex sekaligus, PT Piaggio mengakhiri tahun 2022 dengan kehadiran 51 dealer premium Semarang,...