Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Deretan Sepeda Motor Honda yang Dirilis Sepanjang Tahun 2022

Honda Revo 2022.
Honda Revo 2022. (Sumber: Astra-Honda)

Honda adalah salah satu produsen sepeda motor yang berbagai modelnya laris di pasar Indonesia.

Autos.id – 2022 akan segera berakhir, dimana berbagai merek atau model sepeda motor telah dirilis sepanjang tahun ini. Entah dengan sifatnya sebagai pembaharuan atau hanya penyegaran dari edisi sebelumnya.

Begitu juga dengan Astra Honda Motor di tahun 2022, dengan merilis 14 motor baru yang terdiri dari model facelift berupa penyegaran stripping hingga tampilan. Kemudian Honda juga meluncurkan Vario 160 dan ADV 160 yang notabene sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih besar.

Jika dirata-ratakan, Astra Honda Motor merilis model baru hampir setiap tiga bulan. Bahkan di bulan Maret, ada lima sepeda motor baru besutan Honda yang ditawarkan untuk konsumen.

Honda Vario 160.

Honda Vario 160. (Sumber: Astra-Honda)

Menelisik satu per satu, Honda merilis penyegaran untuk Revo pada bulan Januari. Sebulan kemudian, Vario 160 menyusul perilisannya.

Pada bulan Maret, Honda merilis sejumlah model seperti Supra X 125, Genio, CBR1000RR-R, CB650R dan Rebel. Lalu pada bulan Mei, CBU CRF1100 Africa Twin turut dipasarkan secara resmi ke publik.

Dua bulan kemudian, Astra Honda Motor merilis ADV 160 generasi terbaru, dengan menawarkan 2 tipe, yaitu ABS dan CBS serta terdapat 6 varian warna.

Baca  Juga: Honda Spacy Banyak yang Melirik? ini Kelebihannya

Pertengahan Tahun 2022 Banyak Penyegaran Sepeda Motor Honda

Sementara itu, Honda merilis ST125 Dax dan juga penyegaran untuk model CBR250RR serta Vario 125 pada bulan Agustus dan September masing-masing. Satu bulan kemudian, giliran Honda Monkey dan model terbaru Scoopy hadir ke publik.

Terakhir, CBR150R dengan berbagai penyegaran dirilis serta dipasarkan secara resmi oleh Honda.

Sepeda Motor Honda CB150R

CBR150R. (Sumber: Astra-Honda)

DAFTAR SEPEDA MOTOR HONDA YANG MELUNCURK SEPANJANG TAHUN 2022

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Astra Honda Motor merilis banyak model  sepanjang tahun 2022. Dan berikut adalah ringkasannya.
1. Januari: Revo
2. Februari: Vario 160
3. Maret: SupraX 125, Genio, CBR1000RR-R, CB650R, dan Rebel
4. Mei: CRF1100 Africa Twin
5. Juli: ADV160
6. Agustus: ST125 Dax
7. September: CBR250RR, Vario125
8. Oktober: Monkey, Scoopy
9. November: CBR150R

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Salah satu merek sepeda motor yang familiar di Indonesia adalah Suzuki, yang mana produk-produknya memiliki pelanggan loyal tersendiri. Autos.id – Suzuki adalah perusahaan Jepang...

Berita Otomotif

Honda menerapkan penggunakaan teknologi Virtual Reality (VR) untuk mengembangkan setiap mobil di pasar AS. Autos.id – Honda memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) canggih dalam...

Berita Otomotif

All New BR-V Pop Park kini hadir di Pulau Sumatera, dimana Kota Medan jadi yang pertama. Autos.id – Setelah diselenggarakan di beberapa kota di...

Berita Otomotif

Honda PCX Hybrid kabarnya tidak lagi diproduksi, dimana hal itu sudah dikonfirmasi pihak AHM. Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghentikan produksi...