Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Berbagi Wahana Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Last updated on 21 April, 2023

Jakarta, Autos.id  – Beragam ‘berbagi kebahagiaan’ sengaja diperbanyak dan dilakukan sepanjang  bulan penuh berkah  Ramadhan tahun ini. Sesuai dengan salah satu Core Values Wahana Artha Group (WAG), Nurturing yang berisikan pesan untuk selalu peduli dengan sesama manusia terhadap kebutuhan dan lingkungan yang terjaga.

Semangat ini tertuang pada beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh beberapa lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG) pada ramadhan dan sambut Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Sesuai dengan semangat bahkan menjadi salah satu inti nilai yang dijalankan Wahana, kegiatan sosial adalah hal yang jadi perhatian untuk dilakukan. Seiring dengan bulan Ramadhan, kegiatan ini makin gencar dilakukan,” papar Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini.

Adapun beberapa kegiatan tersebut seperti upaya mendukung budaya mudik lebih aman, Wahana ikut sediakan 10 bus untuk layani kegiatan mudik gratis yang digelar Kepolisian Republik Indonesia. Dilepas langsung oleh Kapolri, Jendral, Listyo Sigit dan Menteri Perhubungan, Budi Karya, bus tersebut berangkat antarkan pemudik dengan tujuan akhir Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (18/2) di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat.

Dukungan bantuan armada mudik gratis yang diwakili oleh Ketua Yayasan Wahana Artha (YWA), Vica Vayerawita merupakan bentuk WAG yang terus komitmen bersinergi dengan kebijakan pemerinah mudik aman yang angkat tema “Mudik Gratis Polri Presisi 2023”.

Manjakan Anak Yatim Piatu

Selain pemerintah, anak–anak adalah kelompok yang miliki kenangan dan kesan indah tersendiri dalam setiap perayaan Idul Fitri. Bahagia inilah yang ingin WAG dapat berikan juga kepada anak–anak yang kurang beruntung karena tidak lagi memiliki orang tua.

Donasi yang berbarengan dilakukan dengan buka puasa ini dilaksanakan dalam beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut adalah buka puasa bareng Wahanians (sebutan SDM Wahana Artha Group) dengan tema,

Menyatukan Hati dan Merajut Kebersamaan” yang libatkan anak yatim piatu. Tidak hanya satu titik, donasi khusus anak yatim piatu ini dilakukan di empat lokasi seperti Wahana Honda Gunung Sahari Jakarta Pusat, Wahana Artha Ritelindo Jatake, Tangerang, Wahana Kalyanamitra Mahardhika, Sunter, Jakarta Utara dan Tristar Transindo Cimanggis, Jawa Barat. Donasi diberikan dalam bentuk paket perlengkapan sekolah dan uang saku.

Berikan Santunan dan Berbagi Sembako

Di kesempatan lainnya salah satu lini Bisnis Ritel WAG, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) menambah hadiah ‘kebahagian’ lainnya. Selain paket donasi untuk anak yatim piatu, WARI berikan ratusan paket kebutuhan pokok dan pakaian untuk warga di salah satu Dealer WARI Cabang Cisoka, Tangerang akhir bulan lalu.

“Pada bulan Ramadhan ini, kami ingin mengisi dengan kegiatan yang manfaatnya bisa terasa buat masyarakat, khususnya di wilayah area kerja PT Wahanaartha Ritelindo. Kami langsungkan acara berbagi dan santunan bertajuk Irama Ramadhan yang mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa terlaksana kembali,” ucap Tony Permadi, Region Head PT Wahanaartha Ritelindo.

Kegiatan yang bertajuk Irama Ramadhan diharapkan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar area kerja PT Wahanaartha Ritelindo, sekaligus senyuman untuk mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan. Pemberian santunan dan berbagi paket sembako merupakan komitmen PT Wahanaartha Ritelindo terhadap kegiatan Corporate Social Responsibility Wahana Artha Group untuk terus hadirkan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

Honda

Jakarta, Autos.id  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada...

Tips

Jakarta, Autos,id — Ada sejumlah risiko bagi pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah rasa kantuk. Namun, ada pula sejumlah tips #Cari_Aman untuk mengusir kantuk...

error: Content is protected !!