Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Bekerjasama Dengan Greenger Motors, Honda Luncurkan Motor Trail Listrik CRF-E2 Tahun Ini

Pabrik sepeda motor yang mapan mungkin saja tidak menawarkan banyak model untuk motor listrik, tetapi saat ini merek yang dihadirkan adalah off-roader listrik ramah anak, seperti SX-E 5 KTM hingga eFTR Junior dan Mini dari Indian Motorcycle.

Autos.id  –  Honda tampaknya akan menjadi pesaing terbaru dalam memasuki ring sepeda e-dirt yang akan bekerjasama  dengan startup Greenger Powersports yang berbasis di California untuk CRF-E2. Tampilannya mirip dengan model G12R dan G12S Greenger Motors yang sudah diluncurkan pada Maret 2022, dengan memiliki 50cc. Motor DC brushless 48V akan menghasilkan daya maksimum 1,2 kW (1,6 tenaga kuda) dan 2,5 kW (3,4 tenaga kuda). Pabrik juga meningkat torsinya 4,1 lb-ft dan torsi maksimum 18,4 lb-ft.

Pada baterai 20 AH/960 Wh bisa bertahan sampai dua jam Kemudian, pengguna juga bisa mengisi penuh CRF-E2 dengan 4 jam dengan pengisi daya standar. Baterainya memiliki berat 13 pon sehingga membuatnya sangat mudah dalam menukar baterai cadangannya.

Bingkai alumunium twin-spa dengan double-cradle bisa menampung seluruh teknologinya, tetapi tetap memprioritaskan kinerja dengan rebound dan shock belakang yang bisa disesuaikan dengan beban awalnya. Motor ini juga memiliki travel 3,9 inci di depan dan 8,3 inci untuk di belakang. Hydraulic calipers yang digabungkan dengan cangkram 19 mm, dengan rem depan dikendalikan oleh tuas kanan dan pengikat belakang oleh tuas kiri.

Dua roda palang kawat 12 inci yang dipasangkan di ban knobby Kenda® Millville K771, yang tentunya akan membantu untuk melewati jalan yang tidak sulit. Pada ketinggian kursinya adalalah 24,8 inci atau 25,5 inci. Sepeda ini juga bisa menampung beban maksimum 99 pon. Sementara CRF-E2 tetap merpukan produk resmi Honda, sedangkan Greenger Electronic Technology merancang, memproduksi, dan mendistribusikanya. Untuk harganya adalah $2.950 atau sekitar Rp 42 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...