Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Aprillia Resmi Merilis Skuter SR Max250 HPE Di China

Skuter Maxi SR Max250 HPE
Skuter Maxi SR Max250 HPE

Perusahaan Aprillia resmi menghadirkan skuter maxi bernama SR Max250 HPE yang menawarkan harga kisaran Rp 59 juta.

Autos.id –  Untuk di Eropa dan Asia, skuter maxi sudah menjadi jalan tengah yang bagus  antara skuter dan sepeda motor pada ukuran penuh. Maxi menggabungkan aksesibilitas dan kemudahan dengan kekuatan dan performa sepeda motor, maxi skuter juga menawarkan sedikit kepraktisan dalam hal ruang penyimpanan dan kenyamanan berkendara daripada skuter standar.

Dengan begitu, hampir semua pabrikan mempunyai setidaknya satu model skuter maxi di kisaran 250cc hingga 350cc. Kemudian, untuk yang terbaru datang dari pabrikan Italia bernama Aprillia, yang di mana menghadirkan SR Max250 HPE baru yang dirilis di China.

Sekuter maxi SR Max250 HPE didasarkan dari platfortm yang sama dengan skuter Aprilia lainnya, tetapi ini tampakanya dirancang untk menawarkan lebih banyak kepraktisan dan kenyamanan jaarak jauh. Pada sudut performanya, SR Max250 HPE ditenagai dengan mesin 244c, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, dan satu silinder. Dengan ampu memompa 25 tanaga kuda dan torsi 16 ft-lbs, SR Max250 sangat memadai untuk dikendarai di sekitar kota dan juga melawati perjalanan darat yang ada di pedesaan.

Skuter Maxi SR Max250 HPE

Berbiacara mengenai gayanya, SR Max250 menawarkan kepada Anda dengan proporsi skuter maksimal dan menampilkan fairing sporty dengan gaya sudut di panel depan serta samping. Bahkan skuter ini juga telah mendapatkan kaca depan yang sangat besar dan ditambahkan dengan adanya pelana yang sangat luas sehingga mmapu membawa dua orang.

Kemudian, untuk fitur teknologinya, yang terdiri dari layar TFT tujuh inci penuh warna, dua mode berkendara yang terdiri dari Eco dan Sport, dan sistem kontrol traksi yang belum sempurna. Untuk rem cakramnya pada bagian depan dan belakang telah dilengkapi dengan ABS, sedangkan garpu depan teleskopik dan guncangan bermuatan gas kembar di bagian belakangnya untuk menangani tugas suspensi.

Adapun harga, Aprilia meminta setara dengan $3.971 atau kisaran Rp 59 jutaam.  Jika Aprilia meluncurkan SR Max250 di Eropa dan bagian lain di Asia, kemungkinan akan melawan penawaran skuter maxi 300cc dari orang-orang seperti Kymco, Yamaha, dan Honda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Merk Motor

Piaggio menggulirkan pameran bertajuk Mall to Mall Exhibition untuk mendekatkan produknya dengan konsumen. Vespa Sprint Carbon ikut diperkenalkan dalam pameran ini. Jakarta, Autos.id –...

Balap

Aleix Espargaro tuntut tim Aprilia menjadi lebih kompetitif musim depan atau dia mempertimbangkan untuk hengkang. Italia, autos.id – Aprilia harus “memberikan segalanya” untuk menjadi...