Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Aplikasi Wanda Tambah Fitur ‘Manja’ untuk Konsumen

Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen ‘manjakan’ konsumen setia sepeda motor lewat layanan berbasis aplikasi, Wanda.

Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan semangat new normal yang kini dikumandangkan, Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

Memaksimalkan layanan, kini aplikasi Wanda juga menambahkan layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini menjelaskan, memanjakan konsumen kini wanda menambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang. “Dan demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker,  sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan,” terang Diana.

Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan ‘manja’ ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda.

Aplikasi Wanda

“Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen,” tambah Diana.

Banyak Manfaat

Aplikasi Wanda adalah aplikasi lengkap untuk konsumen setia Honda. Beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini.

Lewat satu genggaman, status unit, pengurusan STNK dan BPKB dapat dipantau realtime.Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat.

Pengguna aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat asuransi diri dengan mengaktifkannya lebih dulu. Tukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa dari ratusan merchant rekanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...