Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Akhirnya, Yamaha XMAX Connected Dirilis di Indonesia

Autos.id – Hari ini (2 November 2022), Yamaha Indonesia Motor secara resmi mengeluarkan Yamaha XMAX Connected pada kesempatan yang sama dengan pembukaan event Indonesia Motor Show (IMOS) 2022.

Apa Saja yang Baru?

Dalam postingan instagramnya, kehadiran motor Yamaha XMAX Connected ini mengambil judul “Navigate to Max”. Judul ini sejalan dengan munculnya sistem navigasi baru di Yamaha XMAX ini yang tentunya membuat makin ramai kompetisi motor matic premium di Indonesia. Sistem navigasi ini didukung lewat aplikasi Garmin Street Cross yang dapat digunakan untuk menjelajahi lokasi-lokasi baru.

Selain sistem navigasi, motor ini juga sudah mendukung sistem Y-Connect. Dengan sistem Y-Connect ini membantu menghubungkan smartphone dengan motor di mana para pemiliki motor dapat dengan mudah melihat rekomendasi perawatan, level tangki, lokasi parkir, dan masih banyak lagi. Hal ini juga didukung dengan sistem TFT Infontaiment display yang menghubungkan smartphone dengan layar motor.

Secara tampilan dan bentuk, hampir tidak ada beda antara Yamaha XMAX Connected dengan versi sebelumnya. Tapi, jika diperhatikan lebih rinci ada perbedaan dalam bentuk bagian depan dan lampu headlight yang yang menyerupai bentuk X dan juga membuat motor lebih sporty. Selain itu, area kaki juga dibuat lebih lebar, sehingga pengendara bisa lebih nyaman menaruh kakinya di motor ini.

Selain warna hitam, seperti di iklan resmi, Motor Yamaha XMAX Connected akan datang dalam empat varian warna. Pilhan tersebut antara lain Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Pilihan-pilihan warna tersebut tidak mengubah corak utama motor Yamaha XMAX Connected yang mempertahankan warna utama hitam di setiap pilihan warna.

Spesifikasi dan Fitur Lain

Untuk spesifikasi, motor ini didukung oleh mesin 4 katup SOHC berpendingin cairan berkapasitas 250 CC dan juga teknologi Blue Core. Torsi maksimum motor ini dapat mencapai 24 Nm di 5500 rpm dan dengan sistem pengabutan bahan bakar fuel injection.

Mobil ini juga mendapat fitur-fitur menarik lainnya, seperti adjustable windshield dan Handlebars, Anti Lock Bracking System, Traction Control System, bagasi sebesar 44.9 Liter, kapasitas Bahan Bakar 13 Liter, Smart Key System, Electric Power Socket, dan Full LCD Speedometer.

Dilansir dari website resmi Yamaha, harga motor Yamaha XMAX Connected ini dipatok harga sebesar 66 Juta rupiah. Ini hanya selisih sedikit dengan harga resmi Yamaha XMAX yang dipatok sebesar 62,54 juta rupiah.

Sumber: https://www.yamaha-motor.co.id/product/xmax-connected/#fifth-section

https://www.instagram.com/p/CkcnIIVhZmb/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga