Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

AHM Hadirkan Warna Baru Pada New CB150X 

New CB150X_Sahara Matte Brown

Dengan tampilan warna baru ini, Honda CB150X terlihat semakin gagah di jalanan

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada motor sport, New CB150X. Penyegaran ini memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi menuju berbagai tempat menarik maupun menemani aktivitas berkendara sehari-hari.

Kehadiran warna baru yaitu Sahara Matte Brown menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara New CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan.

Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Honda New CB150X Dibandrol Dengan Harga Rp 32,95 Juta

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia. Karakternya yang gagah dan performanya yang tangguh menjadi semakin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru untuk menemani kebanggaan pengendaranya.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 33.660.000, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34.165.000 OTR Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Balap

Bikin bangga, pebalap Astra Honda kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Buriram Thailand, Autos.id  – Dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri perdana 2022...

Reviews

Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan. Terutama yang membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia....

Motor

Penghargaan ini membuktikan motor Honda paling direkomendasikan untuk knsumen Jakarta, Autos.id  – Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling  direkomendasikan bagi...