Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Giveaway Ramaikan Kedatangan Honda ADV 160 ke Indonesia

Menyadur dari akun instagram @welovehonda_id yang merupakan akun dari distributor motor Honda Indonesia menggungah dua teaser memberitakan kedatangan Honda ADV 160 baru ke pasar Indonesia.

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (24/06/2022), untuk memeriahkan rilisnya motor tersebut, akun instagram tersebut, mengadakan giveaway berhadiah unit motor baru Honda ADV 160 tersebut. Meski begitu, Honda belum memberikan jawaban pasti kapan motor ini akan benar-benar dirilis ke pasar Indonesia banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa motor matic baru ini akan diluncurkan pada awal bulan depan.

Dua Gambar Teaser Sudah Dirilis, dalam teaser pertama yang diunggah, karena pencahayaan sangat rendah kita hanya bisa melihat secara sekilas mirip bentuk bodi dari Honda ADV 150 yang sedang populer saat ini.

Hal ini tentu membuat netizen bertanya-tanya tentang gambar tersebut. Bahkan, ada yang merumorkan tentang munculnya motor Honda ADV 350. Namun, semua rumor tadi dibantah dengan adanya teaser kedua. Gambar di teaser kedua tersebut menunjukkan bagian motor listrik yang kali ini juga diberi pencahaan rendah, tapi bisa terlihat dengan jelas stiker angka “160” yang mengaminkan kedatangan honda ADV baru tersebut.

 

 

Selain informasi tersebut, dari teaser kedua kita bisa melihat bahwa mesin eSP+ dengan empat klep akan dipakai oleh Motor ADV 160 tersebut. Tentu saja ini adalah perubahan signifikan pada ADV 150 yang hanya memakai dua klep. Dengan mesin 4 klep, area pembakaran ditingkatkan lebih dari 50 persen. Sehingga meningkatkan performa mesin, seperti tenaga, respon throttle, dan meningkatkan putaran mesin. Oleh karena itu juga bahan bakar akan lebih baik dan membantu menurunkan emisi. Lalu, mesin ESP+ yang merupakan singkatan dari Echanced Smart Power dikatakan membuat motor dengan mesin ini bisa dinyalakan dengan lebih halus dan lebih ramah lingkungan.

Model ADV 150

Meski belum dapat dipesan karena masih belum dapat dirilis secara resmi. Honda memberi kesempatan bagi publik untuk mendapatkan motor ini dan bahkan secara gratis. Lewat akun media sosial instagram, Honda memberikan quiz yang bisa diakses dan satu orang yang beruntung bisa mendapatkan model motor baru tersebut.

Tertarik untuk ikut? Segera masuk ke instagram @welovehonda_id dan ikuti giveaway-nya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Jumat lalu (1/7/2022), Honda merilis motor Honda ADV 160 terbaru mereka nenggantikan ADV 150 yang sudah tidak di produksi lagi.. Autis.id  –  Motor ini...

Motor

New ADV 160 ini mengadopsi mesin baru dan diklaim lebih bertenaga dari terdahulunya Jakarta, Autos.id  –  Kemarin, (Jumat, 1/2) PT Astra Honda Motor (AHM)...