Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

IMOS 2022, Selain Menjadi Best Booth, Booth Honda Juga Menjadi Tempat Nongkrong Favorit

Last updated on 18 November, 2022

Dalam perhelatan IMOS 2022 lalu, booth Honda selalu menjadi perhatian dari konsumen dan juga komunitas.

Jakarta, Autos.id  –  Perhelatan The International Motorcycle Show (IMOS) yang baru saja selesai minggu lalu, ada sekelumit cerita dari main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terlibat dalam kegiatan mulai dari layanan penjualan hingga kegiatan komunitas di dalamnya. Pada ajang pameran otomotif berskala dunia ini, Wahana berikan kesempatan komunitas Honda untuk terlibat didalamnya. Adapun WMS sendiri merupakan bagian dari Wahana Artha Group yang membawahi beberapa corporate.

Andra Frianda, selaku Head of Marketing Communication WMS menjelaskan, dalam booth Honda tersebut, konsumen tidak hanya bertindak sebagai pengunjung saja, tetapi mereka juga dapat melihat langsung sekaligus mengetahui informasi terkait rencana pengembangan sepeda motor listrik Honda kedepannya.

“Kami ajak 50 anggota dari berbagai komunitas Honda untuk kunjungi dan dapatkan informasi sekaligus pengetahuan motor listrik Honda pada IMOS kali ini. Komunitas yang beruntung kali ini diikuti oleh anggota CB150X Adventure Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

Komunitas sebelumnya melakukan kegiatan rolling city dari kawasan Cilandak menuju lokasi. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai gathering oleh peserta dengan membahas beragam kegiatan komunitas yang akan datang. Sesi ‘ngobrol’ dikemas dalam bentuk talkshow yang diikuti perwakilan masing-masing komunitas dalam membahas beragam kegiatan positif komunitas.

Primadona

IMOS berlangsung pada 2 hingga 6 November 2022 lalu. Meski sepekan, namun Honda tetap menjadi incaran pengunjung yang hadir. Berdasarkan data yang  dilansir media dari PT. Astra Honda  Motor (AHM) mendata selama pameran berhasil jual 548 unit (all type).

Data penjualan tersebut sekilas ikut berikan gambaran tentang kondisi ekonomi terkini. Pasalnya dari total sales, terdata lebih dari 50 persen pembelian dilakukan secara tunai.

Beragam, jumlah total penjualan tersebut dihasilkan dari beberapa produk terlaris seperti Honda Scoopy (all type), PCX (all type), hingga kelas Honda Big Bike yang didominasi penjualan cruiser Honda CMX500 Rebel. Hal yang membanggakan lagi, berkat desain yang unik dan menarik untuk pengunjung, booth Honda didaulat sebagai booth peserta terbaik pameran IMOS 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Pelanggaran sering terjadi karena pengendara takut dengan tilang polisi bukan karena peraturannya Jakarta, Autos.id  –  Pelanggaran lalu lintas saat ini masih kerap terjadi, terlepas...

Tips

Saat membeli motor bekas jangan hanya memeriksa bagian luarnya saja, tetapi juga perhatikan hal ini! Jakarta, Autos.id  –   Penjualan motor di tahun 2022 terus...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Warna baru ini semakin menunjukkan kesan agresif. Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Gempa Cianjur, Yayasan Wahana hadir untuk menghapus air mata pengungsi Jakarta, Autos.id  – Sejak guncangan gempa magnitudo M5,6...