Motor

350 Unit Peugeot Scooters Siap Dikirim ke Konsumen

Peugeot Scooters Siap Dikirim ke Konsumen
Pengiriman Peugeot Scooters

Jakarta, Autos.id – Ratusan Peugeot Scooters akan mulai beredar ke tangan konsumen. Hal ini seiring dengan distribusi 350 unit Peugeot Scooters yang telah dilakukan sejak Februari 2016.

PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merk (APM) Peugeot Scooters di Indonesia tercatat pertama kali memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 Agustus tahun lalu.

Ada 350 unit Peugeot Scooters yang sudah di pesan dalam ajang IIMS 2015 telah tiba di Jakarta dan telah di distribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi mulai 23 Maret 2016 mendatang.

Desain Bengkel Resmi Peugeot Scooters

Desain Bengkel Resmi Peugeot Scooters

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Motors.

Bengkel resmi Peugeot Scooters nantinya akan berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters. “Akan ada pula tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top