Honda

Program Trade In Honda Supra GTR 150 dari Wahana, Mau ?

Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 merupakan bebek sport adventure dari Honda, dan jika ingin memilikinya, Wahana Honda memberikan program trade in sampai 31 Oktober 2016.

Jakarta, Autos.id Wahana Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang memberikan program repeat order dan trade in untuk pembelian Honda Supra GTR150R.

Melalui program ini pemilik motor Honda bisa melakukan tukar tambah dengan Honda Supra GTR150R. Selain itu pembeli juga berhak mendapatkan free accessories. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2016 di Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

“Melalui program ini pemilik motor Honda bisa melakukan tukar tambah dengan Honda Supra GTR150R. Selain itu pembeli juga berhak mendapatkan free accessories”

Dalam Pekan Raya Indonesia ini Wahana Honda memng ikut mendisplay berbagai produk terbarunya dan memberikan sejumlah promo menarik. Diantaranya setiap pembelian Honda Revo, Honda Blade, Supra X 125 (spoke) dan Supra X 125 CW akan mendapat cashback Rp 300 ribu.

Honda di Pekan Raya Indonesia

Booth Wahana Honda di Pekan Raya Indonesia

Sementara setiap pembelian kredit motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150R dan Honda CB150R akan mendapat potongan angsuran hingga 3 bulan. Kemudian pembelian Honda PCX sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan paket langsung GiviBox dan Jaket Dainese.

Ario, Head of Marketing Wahana Honda mengatakan pameran ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat. Dan sebagai market leader kami ingin meningkatkan penjualan kami,” kata Ario.

Honda di Pekan Raya Indonesia

Honda CBR250RR di Pekan Raya Indonesia

Pengunjung juga dapat mengikuti lomba foto di booth Wahana berhadiah jutaan rupiah dengan mengambil moment terbaik di booth Wahana Honda lalu meng-uploadnya di akun pribadi dan tag ke akun Facebook, Twitter atau Instagram Wahana Honda.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top