Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru

New-Scoopy-Fashion-Black

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada New Honda Scoopy melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya.

Jakarta, Autos.id  – Melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror.

New-Scoopy-Prestige-White

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. “Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” ujarnya.

New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar. New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

New-Scoopy-Stylish-Brown

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yaitu Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New-Scoopy-Sporty-Red

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,125,000.-.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Motor Bebek Honda Revo Semakin Memikat dengan Tampilan Baru Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan terbaru pada...

Motor

Eksnpor motor AHM di tahun 2021 mengalami peningkatan sebesar 36,1% Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menutup tahun 2021 dengan catatan ekspor...

Daftar Harga Motor

Last updated on 18 Januari, 2022 Bulan Januari 2022 harga motor Honda cukup stabil karena tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Reviews

Setelah meluncur beberapa waktu lalu, kini AHM merilis harga resmi Honda New CB150X Jakarta, Autosid – Menjawab penantian konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM)...