Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

New Honda BeAT POP eSP dengan Warna Lebih Gaul

New Honda BeAT POP eSP
Tampilan Baru Honda BeAT POP

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Mengawali 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain striping baru yang atraktif yang menyesuaikan dengan selera remaja masa kini.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

“Dengan tampilan baru, kami yakin New Honda BeAT POP eSP semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep striping yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat,” kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, kalam keterangan persnya di Jakarta.

New Honda BeAT POP eSP tetap mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14,3 juta untuk tipe CW, Rp 14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp 15 juta untuk tipe CBS-ISS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda Sensing 360 ini nantinya akan diperluas untuk semua model Honda Tokyo, Autos.id  – Honda Motor Co., Ltd. baru saja meluncurkan Honda SENSING 360,...

Reviews

Dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan TVS SMARTXCONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id – PT. TVS Motor Company Indonesia belum lama ini mengeluarkan...

Modifikasi

Pernah menjadi primadona para pria dewasa pada masanya, Honda Megapro Primus menjadi langganan kreativitas banyak pecinta motor modifan untuk tampilan motor yang lebih beda...

Berita Otomotif

Siap-siap, penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 11-21 November 2021. Jakarta, Autos.id  –  Setelah ditunda dua kali, memasuki kuartal ke-empat...