Honda

Honda Supra GTR 1560 Diuji Terabas Banjir

Honda Supra GTR 150

Beberapa perwakilan komunitas menguji Honda Supra GTR 150 dengan beragam rute mulai dari jalan mulus, berkerikil, berpasir, bergelombang bahkan genangan air.

Jakarta, Autos.id – Hadir dengan konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub, Honda Supra GTR 150 benar-benar diuji ketahanannya akhir pekan lalu.

Dalam acara bertajuk Regional Public Launching Honda Supra GTR 150, main dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati, pada Minggu (26/6/2016) mengajak beberapa anggota komunitas untuk menjajal Honda Supra GTR 150.

“Start dimulai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta lalu rombongan melaju melalui berbagai jalanan yang mulus, berkerikil, berpasir, maupun bergelombang. Tak jarang rombongan harus berbagi jalan dengan truk atau kontainer hingga menerjang genangan air”

Rute yang harus ditempuh pun beraneka ragam. Start dimulai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta lalu rombongan melaju melalui berbagai jalanan yang mulus, berkerikil, berpasir, maupun bergelombang. Tak jarang rombongan harus berbagi jalan dengan truk atau kontainer hingga menerjang genangan air.

Honda Supra GTR 150

Diikuti Perwakilan Komunitas

“Sebenarnya dalam bertualang setiap pengendara akan menemui kondisi beraneka ragam baik dalam kota maupun luar kota. Hal itu kami sampaikan melalui riding experience ini,” ungkap Ario, Head of Marketing Wahana Honda, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/6/2016). “Karakter motor ini sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan menantang. Model ini memadukan unsur kenyamanan motor bebek dan power seperti motor sport,” tambah Ario.

Honda Supra GTR 150

Melewati Beragam Rute

Honda Supra GTR 150 hadir dengan dua pilihan yakni Sporty dan Exclusive Monotone. Warna Sporty hadir dengan dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga Rp 21,3 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan dua pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga Rp 21,5 juta on the road Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top