Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Rilis New Vario 125, Kini Dilengkapi Honda Smart Key

Honda Vario, salah satu motor matic terpopuler di Indonesia memberi warna baru pada lini motor mereka.

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Senin, 26/9), Astra Honda Motor (AHM) merilis motor terbaru mereka New Honda Vario 125 2022 yang datang dengan penampilan dan fitur-fitur baru. Dari luar motor New Honda Vario 125 terlihat lebih sporty dari versi sebelumnya. Terlihat pada motor baru ini, juga terdapat stiker stripping baru yang membuat motor ini tampak lebih keren. Selain itu, motor ini juga digadang-gadang lebih praktis dan aman lewat fitur-fitur terbaru. Salah satu fitur tersebut adalah sistem Honda Smart Key Sistem bertipe ISS.

 

Dengan sistem tersebut, para pengguna motor dapat menyalakan motor dan mengunci stang tanpa menancapkan kunci. Selain itu, motor ini juga memiliki USB Charger di bagian kotak konsol, dan bagasi lebih besar seukuran 18 liter.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda di sela-sela peluncuran.

 

Untuk fitur fisik, motor Honda Vario 125 memiliki roda lebih lebar dan juga sudah sistem lighting yang sudah LED. Cocok dengan kesan sporty, fitur fisik ini membuat motor ini lebih nyaman digunakan di jalan.

Motor baru dari Honda Motor Indonesia ini digadang-gadang akan lebih irit. Motor ini dikatakan dapat mencapai jarak 51,7 kilometer per 1 liter bensin yang dipakai. Meski begitu, untuk kapasitas mesin, motor Vario 125 ini tidak mengalami perubahan dari generasi sebelumnya. Mesin tersebut berspefikasi 4-Langkah 124,8 cc, SOHC, eSP, dengan sistem Pendinginan Cairan. Diameter piston sebesar 52,4 x 57,9 mm berkompresi 11,0 banding 1.

Para calon konsumen nantinya dapat memilih 5 jenis warna dari motor Vario 125 terbaru ini, yaitu Advance Matte Blue, Advance Matter White, Advance Matte Black, Sporty Red, dan Sporty Black.  Untuk masalah harga, motor ini dapat Anda bawa ke rumah mulai dari harga Rp.22.350.000 sampai dengan Rp.24.250.000.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman pada kesempatan yang sama menjelaskan, Honda menargetkan penjualan New Vario 125 ini sebanyak 500 ribu unit per tahunnya. (Irianto)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Punya Tampilan Baru, New Honda Scoopy Semakin Fashionable Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna terbaru pada New...

Motor

PT Astra Honda Motor meluncurkan motor model Monkey terbaru untuk pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id – Honda Monkey 2023 yang diluncurkan untuk pasar Eropa pada...

Motor

Safety Riding Astra perdana digelar di Cikarang Bekasi, Autos.id  – Kampanye keselamatan berkendara membutuhan cara yang kreatif dan menarik bagi generasi muda. Yayasan Astra...

Balap

Bendera merah putih berkibar, Veda raih podium tertinggi Kejuaraan Balap IATC Thailand, Autos.id – Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih podium...