Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Ingin Jadi Penguasa Motor Sport di Jakarta dan Tangerang

Honda Ingin Jadi Penguasa Motor Sport

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berharap Honda All New CBR150R mampu mendongkrak pasar motor sport Honda khususnya untuk wilayah Jakarta dan Tangerang dan meraup dominasi di pangsa pasar motor sport. Honda All New CBR150R pun ditargetkan terjual 10.000 unit di sepanjang tahun ini.

Ario, Head of Marketing WMS menyebutkan tahun lalu WMS sebagai main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mampu meraup pangsa pasar motor sport 30%. Sementara untuk Honda CBR150R juga sanggup diserap dengan baik “Tahun lalu kita berhasil jual 8.000 unit CBR150R, dan untuk All New CBR150R kita targetkan 10.000 unit tahun ini dari total target segmen sport WMS di 50.000 unit,” kata Ario di Jakara, Sabtu (19/3/2016).

Menurut dia, WMS yakin Honda All New CBR150R bisa mencatat penjualan lebih baik dari tahun lalu. “Periode Januari-Februari 2016 saja kita sudah bukukan 1.325 unit, ini naik dari periode yang sama tahun sebelumnya dengan 1.300 unit. Jadi kami yakin penjualan akan meningkat lagi di bulan-bulan berikutnya,” ucap Ario.

All New CBR150R Senjata Baru Honda di Segmen Sport

All New CBR150R Senjata Baru Honda di Segmen Sport

Guna dapat mengunci dominasi segmen motor sport di wilayah Jakarta dan Tangerang, menurutnya WMS butuh setidaknya menjual 500-600 unit lagi. “Kami pikir itu tidak terlalu sulit, karena kami telah menguasai 8 wilayah di Jakarta dan Tangerang. apalagi kini kami punya dua unit sport baru yakni CB150 dan All New CBR150R,” kata dia.

Ia pun lebih lanjut menjabarkan kalau beberapa strategi penjualan dijalankan agar target 10.000 unit itu tercapai. Satu diantaranya dengan memperkenalkan secara resmi Honda All New CBR150R langsung kepada masyarakat Jakarta.

Di sepanjang hari ini misalnya, WMS menggelar acara bertajuk “Regional Public Launching All New CBR150R” di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta. Dalam acara ini WMS mengajak seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang penasaran dengan All New CBR150R. Selain penjualan Honda All New CBR150R juga disediakan sesi test ride tanpa dipungut biaya, serta beragam hiburan live musik dan sexy dancer.

Regional Launching All New CBR150R di La Piazza

Regional Launching All New CBR150R di La Piazza

Selain di Kelapa Gading, acara perkenalan ini juga akan dilakukan di Tangerang pada 2 April 2016 medatang dengan mengambil lokasi di AEON Mall. “Event seperti ini tentu menjadi kesempatan bagi pengemar motor sport untuk merasakan langsung dari Honda All New CBR150R,” tambah Andra Friyandana, Head of Marekting Communication WMS.

Selama berlangsungnya acara Regional Public Launching All New CBR150R di Jakarta dan Tangerang para pembeli Honda All New CBR150R akan mendapatkan jaket ekslusif dan kesempatan undian satu unit Honda All New CBR150R.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Pelanggaran sering terjadi karena pengendara takut dengan tilang polisi bukan karena peraturannya Jakarta, Autos.id  –  Pelanggaran lalu lintas saat ini masih kerap terjadi, terlepas...

Tips

Saat membeli motor bekas jangan hanya memeriksa bagian luarnya saja, tetapi juga perhatikan hal ini! Jakarta, Autos.id  –   Penjualan motor di tahun 2022 terus...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Warna baru ini semakin menunjukkan kesan agresif. Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New...

Motor

Last updated on 28 November, 2022 Gempa Cianjur, Yayasan Wahana hadir untuk menghapus air mata pengungsi Jakarta, Autos.id  – Sejak guncangan gempa magnitudo M5,6...